Hitman Studio IO Interactive Menggoda IP Baru Hitman 3
ActionAdventureDownloadNewsPlaystationTips and Trick

Hitman Studio IO Interactive Menggoda IP Baru Hitman 3

Hitman 2 adalah sekuel yang sangat akrab, tapi itu masih permainan Hitman yang baik, dan setiap gerakan dari pengembang IO Interaktif masih banyak yang menarik. Menurut film dokumenter baru dari Noclip , studio tidak hanya melihat Hitman 3, tetapi juga IP baru seluruhnya.

IO Interactive membuka studio baru di Swedia awal tahun ini. Pada saat itu, CEO Hakan Abrak mengatakan penambahan studio Swedia akan “memperluas otot kita untuk menciptakan upaya baru, menarik, alam semesta baru, waralaba baru.” Tampaknya orang-orang telah menetap di studio baru dan mulai menggunakan otot-otot itu untuk digunakan.

“Sementara sebagian besar tim sedang mengerjakan konten Hitman baru dan melihat ke depan ke permainan Hitman ketiga yang menurut [Abrak] ‘mungkin sekali lagi menjadi episodik’wsw, setidaknya di sini di Kopenhagen, sedang mengerjakan sesuatu yang rahasia, dan yang lebih menarik, sesuatu yang baru, “wartawan dan narator Noclip Danny O’Dwyer mengatakan sekitar 37 menit ke dalam film dokumenter Hitman.

“Kami masih sangat mandiri,” kata Abrak sesudahnya. “Kami sedang mencari masa depan dengan hal-hal baru, berpotensi IP baru yang mungkin sedang kami kerjakan. Kami telah membuat empat IP asli dari awal. Menciptakan karakter dan dunia baru dan yang bukan merupakan bagian dari DNA kami. Kami mencari untuk membawa barang-barang baru juga, terlepas dari Hitman, ke dunia. “

Sepertinya Hitman 3 dan IP misteri IO Interaktif masih sangat awal dalam pengembangan, bahkan mungkin pra-produksi, jadi kita mungkin tidak akan melihat banyak dari mereka sampai 2020. Namun, jika Hitman 3 memang kembali ke model episodik Hitman – reboot, artinya – kita bisa memainkan episode pertamanya dalam beberapa tahun ke depan.

"Saya tidak ingin menceritakan impian saya, saya ingin menunjukkannya"

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of