Hideo Kojima sudah mendapatkan Ide untuk proyek Game berikutnya
AdventureNewsOffline PCPlaystation

Hideo Kojima sudah mendapatkan Ide untuk proyek Game berikutnya

Hideo Kojima ini sudah berpikir tentang proyek berikutnya setelah Death Stranding dan itu bisa persis apa yang Kalian harapkan dari sutradara yang terobsesi dengan Game dan Film. Tapi sama sekali tidak dalam cara yang Kalian harapkan. Meskipun ulasan Death Stranding kami baru saja tiba hari ini dan permainan tidak akan mengikuti sampai 8 November Kojima bersama beberapa rencana awal untuk proyek-proyek masa depan dalam sebuah BAFTA Panel menampilkannya dan sutradara film Nicolas Winding Refn (yang juga menjadi the Face of Death Stranding karakter Heartman) .

Di akhir panel yang menampilkan diskusi bintang berbakat dan metafora untuk hiburan menampilkan makanan dan kotoran (karena Kojima) pewawancara bertanya Kojima jika ia mulai mendapatkan semangat tentang apa yang akan terjadi selanjutnya, setelah Death Stranding.

“Yah, aku jenis orang yang bukan hanya cemas tentang hal itu, tetapi juga aku benar-benar mengarah masa depan. ​​Nicolas juga sama, saya pikir,” kata Kojima. “Ketika Kalian menyelesaikan suatu proyek dan  mengistirahatkan tubuh, Kalian akan mengambil istirahat dengan keluarga Kalian, namun otak Kalian selalu berpikir jadi Kalian harus menyelesaikan sesuatu.

Baik, Death Stranding akan dirilis minggu depan, tapi aku sudah berpikir tentang proyek berikutnya dan proyek berikutnya berikutnya, dan aku mencoba untuk mempersiapkan suatu hal. Tapi itu hal yang wajar bagi saya. ini seperti memiliki sarapan, makan siang, atau makan malam. ini tidak ada yang istimewa untuk saya, itu sesederhana saja. Tapi proyek berikutnya yang saya bisa kerjakan, hanya untuk berpikir tentang itu, saya senang untuk berpikir bahwa saya bisa bekerja di dalamnya, aku masih sehat secara fisik untuk melakukannya.

“Apa yang permainan akan benar-benar menjadi sekitar Kalian? Karena Kalian dapat meringkas setiap Game Kojima Productions dalam menanggapi pertanyaan itu? Mungkin jika studionya masih dengan Konami dia tidak akan mampu untuk mengatakan banyak, tapi pembuat game independen mampu menawarkan lebih banyak wawasan ke arah yang mungkin ia tuju.

“Saya benar-benar ingin melakukan sesuatu yang sedikit berbeda. dalam lima tahun ke depan, platform akan mengalir Entah itu film atau game, keduanya akan tetap. Pengalaman bioskop dan platform game akan tetap Tapi Game, Kalian bisa menyiarkan secara Live, seperti Esports Kalian lihat sekarang. saya pikir ada sesuatu di masa depan, dan aku berpikir tentang itu. ini sebuah film, tapi itu sebuah permainan, aku berpikir semacam ide, dan saya ingin melakukan hal semacam itu.

“pada yang terakhir saat, Kojima tampaknya untuk mempertimbangkan kembali berbagi semua itu dengan penonton. Tapi kemudian Refn berteriak “Kami ingin Heartman!” dan Kojima anggun setuju, mengatakan “Well yeah, Heartman bisa memiliki penampilan.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

Still a live

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.