Game yang Siap Dirilis Untuk Xbox Series X
ActionAdventureNews

Game yang Siap Dirilis Untuk Xbox Series X

Kedatangan dari konsol generasi terbaru semakin mendekat di depan mata kita. Jika perusahaan raksasa Sony yang masih tetap dengan merahasiakan proyek terbaru PlayStation 5 mereka, kini giliran dari pihak Xbox yang memamerkan deretan-deretan proyek game terbaru dan juga gameplay di konsol terbaru mereka, yakni Xbox Series X. Pada ajang yang diberi tajuk “Inside Xbox” pada bulan April lalu ini, ternyata acara tersebut berlangsung dengan cukup meriah dengan terdapat banyak pengumuman penting yang bisa kita rangkum.

Setelah memamerkan dari bentuk konsol, layanan yang akan diberikan, sampai dengan spesifikasi dari Xbox Series X pun sudah diumumkan, dan kini giliran dari proyek game anyar dan juga gameplay yang dipamerkan oleh perusahaan Microsoft.

Dalam siaran yang berdurasi lebih dari dua jam ini telah berhasil menghimpun banyak sekali informasi yang sangat menarik. Nah, supaya kalian pembaca setia Mantragame tidak ketinggalan dengan update terbaru dari Xbox Series X ini, berikut Mantragame buat rangkuman beberapa deretan game baru beserta dengan cuplikannya yang bisa langsung kalian simak di bawah ini, Check it out guys!!!

Assassin’s Creed: Valhalla

Setelah kemarin mengumumkan tanggal peluncuran dari game teranyar yang berjudul Assassin’s Creed: Valhalla, Developer game ternama, Ubisoft, langsung segera menampilan cuplikan anyar game mereka bersama dengan konsol Xbox. Betul Sekali, game ini telah dipastikan secara resmi akan dihadirkan di konsol generasi terbaru milik Microsoft tersebut. Namun sangat disayangkan, tidak ada cuplikan dari gameplay yang dipresentasikan dalam video cuplikan tersebut, meskipun dari presentasi tersebut berjudul Gameplay Reveal.

Bright Memory: Infinite

Untuk kalian yang ingin mencari dan memainkan game bergenre shooter, kini ada judul baru yang sangat layak untuk kalian tunggu dan mainkan saat perilisan nanti. Berjudul Bright Memory: Infinite, game yang dikembangkan oleh FYQD-Studio ini menampilkan game aksi yang sangat cepat. Uniknya lagi, kita akan memakai senjata dengan tipe jarak dekat juga didalam dunia yang semi futuristis dengan latar tempat berbalut kebudayaan negara sakura, Jepang. Jadi penasaran kira-kira akan menjadi seperti apa ceritanya nanti.

Call of the Sea

Sedikit hampir mirip seperti game Journey, sepertinya game teranyar yang berjudul Call of the Sea ini akan memperlihatkan petualangan yang akan meninggalkan kesan yang mendalam bagi pemainnya. Dengan atmosfir dan juga nuansa yang coba dihadirkan, tampaknya kita akan mengeksplor misteri-misteri di lautan dan juga di pulau yang sangat menarik untuk bisa kita jelajahi. Di dalam game nya juga akan terdapat puzzle yang juga akan menguji intuisi kita.

Chorus

Game terbaru hasil pengembangan dari Deep Silver yang berjudul Chorus akan membawa kalian para pemainnya untuk mengarungi areal luar angkasa. Di game terbaru ini, kalian akan bisa menikmati pertarungan antar kapal luar angkasa yang mereka klaim tidak pernah ada sebelum-sebelumnya. Dimulai dengan menjelajah planet-planet, sampai dengan membentuk kapal luar angkasa milik kita menjadi yang terbaik, tentunya dengan versi kita sendiri, adalah semua tawaran Chorus yang tidak bisa kita tolak.

Dirt 5

Seri game balap mobil rally yang berjudul Dirt ini akan kembali menemani kita di sekuel mereka yang terbaru. Di konsol Xbox generasi terbaru ini, grafis yang tentunya akan mendetail akan mampu membawa aksi balap-balap menjadi semakin memanjakan mata kita semua. Dari cipratan lumpur sampai dengan lingkungan pegunungan akan menjadi terlihat sangat hidup di dalam game baru ini. Siap menjajal track yang berliku nan curam di game Dirt 5 ?

Scarlet Nexus

Developer game ternama Bandai Namco juga tidak mau ketinggalan untuk memberikan teaser dari game terbaru mereka yakni Scarlet Nexus. Game yang bernuansa anime yang sangat kental ini, game ini akan memberikan kita sebuah petualangan fantasi yang sangat seru. Dan Uniknya lagi, ada juga nuansa teknologi yang futuristis yang ikut dibawa oleh game ini.

Scorn

Kali ini ada game baru untuk kalian yang ingin mencoba memainkan dan gemar dengan game bertema horor, kalian bisa untuk mencoba menengok game yang berjudul Scorn yang disebutkan suatu game yang ngeri banget. Bergenre psychological horor, game ini akan membawa kalian kedalam petualangan yang sangat menegangkan dengan sosok-sosok yang akan membuat kita menjadi merinding. Apakah kalian berani memainkannya?

Vampire: The Masquerade – Bloodline 2

Seri game petualangan dengan karakter Vampire nya, Bloodline akan segera kembali. Di Vampire: The Masquerade – Bloodline 2 ini kalian akan kembali memainkan tokoh Andrei yang berburu di kota Seattle. Terpaut jarak yang sangat lama, yakni sekitar 16 tahun dari seri game pertamanya, tentu akan terdapat banyak aspek-aspek baru yang akan dibawa oleh sang Developer, Hardsuit Games.

Yakuza: Like A Dragon

Walaupun sempat membuat polemik dengan mengusung tema RPG, pada nyatanya game ketujuh dari seri Yakuza ini masih bisa dibilang cukup menjanjikan. Di konsol yang baru nanti, kita akan disuguhi dengan petualangan yang konyol yang akan dibumbui dengan adegan supranatural. Sudahkan kalian siap mengocok perut kalian dengan mengikuti jalan cerita gam ini ?

Share Halaman ini Jika Kalian Suka
Tag

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.