Game Triple-A Dari Ubisoft yang Patut Kalian Tunggu
NewsNintendoOnline PCPlaystation

Game Triple-A Dari Ubisoft yang Patut Kalian Tunggu

Perusahaan game besar dari negara Perancis yang sudah tidak asing lagi ditelinga para gamers, Ubisoft, diberitakan sedang dalam pengerjaan banyak judul game yang baru. Tidak mau setengah-setengah, tahun ini pihak Ubisoft akan merilis sekaligus lima game level AAA sebelum bulan Oktober tahun 2020. Tentunya dengan mencuatnya kabar ini membuat para penggemar setia game-game mereka menjadi penasaran, kira-kira game apa saja yang akan mereka rilis dalam waktu dekat ini?

Game yang akan dirilis lebih dahulu merupakan judul yang diumumkan pada ajang E3 2019 kemarin dan juga di The Game Awards tahun lalu. Sementara itu, judul game terbaru dari waralaba terkenal milik Ubisoft ini nantinya juga menjadi suguhan game lainnya. Penasaran apa saja 5 game terbaru dari Ubisoft? Berikut daftar yang telah dibuat oleh Mantragame, check this out guys!

Rainbow Six Quarantine

Di game Rainbow Six Quarantine ini, kalian bakal bermain dengan format permainan 3vs3, player versus player, alias PVP. Tidak cuma menonjolkan prespektif first person shooter saja , kalian juga bisa menggunakan kemampuan infeksi yang menarik. Selain lihai dalam menggunakan senjata, kita juga dituntut untuk bisa mengalahkan para musuh dengan cara apapun.

Seperti halnya dengan game Rainbow Six yang dulu,kalian dituntut untuk bisa menentukan peran kalian di game ini. Ada banyak kelas yang bisa kalian pergunakan. Selain senjata, juga banyak terdapat peralatan yang canggih yang bisa kalian gunakan untuk membentuk permainan. Belum ada tanggal jelas kapan Rainbow Six Quarantine ini bakal dirilis, tapi kalian pemain setia game ini patut untuk bersabar sampai game ini dirilis.

Assassin’s Creed: Ragnarok

Para penggemar setia game franchise Assasin Creed’s series telah lama menduga-duga jika game Assassins Creed terbaru akan mengambil latar cerita dijaman Viking. Malahan, judul dari game ini pun telah didapatkan, yakni berjudul Assassin’s Creed: Ragnarok. Kabar terbaru game ini telah rampung dikembangkan. Pihak Ubisoft pun tengah bersiap-siap untuk segera merilis game ini pada pertengahan tahun 2020.

Dari bocoran yang telah beredar, dikabarkan game Assassin’s Creed: Ragnarok ini akan mendapatkan tanggal rilis mendekati dengan keluarnya PS5 dan juga Xbox Series X.

Far Cry 6

Selain game Assassin’s Creed tadi, dikabarkan seri game yang lama yang akan segera dibawa kembali oleh Ubisoft adalah game series Far Cry. Setelah sukses dengan spin-off mereka yang bertajuk Far Cry New Dawn, kini sekuel yang baru akan membawa cerita yang baru juga tentunya. Masih belum ada detail dan juga bocoran yang lebih lanjut perihal Far Cry 6 ini.

Berbeda halnya dengan game lainnya yang telah dikonfirmasi akan perilisannya atau mempunyai bocoran terbaru, kehadiran dari Far Cry 6 ini sepertinya masih jauh dari bayangan. Bisa saja game ini akan dikembangkan pada tahun 2020 ini, namun untuk perilisannya sepertinya akan mundur hingga dengan waktu yang masih belum bisa ditentukan. Meski begitu kita tentunya tetap berharap jika game ini nantinya akan selesai tepat waktu dan bisa memuaskan para penggemar setia dari game series ini.

Gods and Monsters

Kalian ingin bermain Monster Hunter namun dalam balutan grafis ala-ala game Nitendo The Legend of Zelda? Nah, game anyar besutan dari Ubisoft yang bertajuk Gods and Monster ini akan membuka petualangannya kehadapan kita tidak lama lagi. Kabarnya pihak Ubisoft telah menyiapkan tanggal untuk perilisan game ini pada akhir bulan Februari 2020 kemarin.

Terlihat sekilas, game Gods and Monster ini terlihat membawa grafis yang lebih kartunis. Meski begitu gameplaynya dibuat lincah dengan karakter musuh dengan ukuran yang besar-besar. Di dalam gamenya kita akan bertemu dengan banyak makhluk mitologi Barat. Apakah kalian sudah siap bertualang di game ini?

Watch Dogs Legion

Gerombolan para hacker akan saling berkonspirasi di jalanan kota London, Ingrris. Di seri game Watch Dogs: Legion terbaru ini, kalian akan bertemu dengan komplotan hacker lainnya dan akan berusaha untuk membebaskan ibukota Inggris dari lilitan hutang. Akankah mereka berhasil dengan misi tersebut?

Dalam game ini kalian akan menjadi anggota kelompok yang bernama DedSec, sebuah jaringan hacker yang disegani di kota London. Kabarnya game ini juga akan rilis di konsol generasi terbaru, yakni PS5 dan juga Xbox Series X. Terdapat ratusan karakter yang bisa kalian ajak untuk bekerja sama. Masing-masing karakter mempunyai hubungan yang menarik dengan karakter yang kalian mainkan.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.