The Last of Us 2 Akan Rillis Pada Bulan Februari 2020
ActionAdventureDownloadNewsOffline PCOnline PC

Game The Last of Us 2 Akan Rillis Pada Bulan Februari 2020

Bertentangan dengan pendapat umum, tampaknya semakin tidak mungkin The Last of Us 2 akan keluar tahun ini. Untuk satu hal, kita sekarang tahu bahwa game PS4 yang akan mendatang 2020 adalah Death Stranding , dan sementara Naughty Dog telah mengonfirmasi sekuelnya menjadi yang terakhir dari The Final Stage of Development, secara resmi segera rillis, dan bahkan memiliki The Main Contract is Finished Filming, rumor terbaru tetang rillis nya pada Februari 2020.

Prediksi ini telah dikuatkan dalam beberapa hari terakhir oleh laporan baru dari ZhugeEX , yang melakukan konfirmasi ulang pada ResetEra bahwa The Last of Us 2 akan rillis pada bulan Februari 2020.

Menurut ZhugeEX, Naughty Dog menindak lanjuti salah satu eksklusif PS4 terbaik akan di rilis dengan empat edisi dari berbagai tingkatan: Standard Edition, Special Edition, Collector’s Edition, dan Ellie Edition. Versi terakhir dari permainan itu akan masuk akal, mengingat bahwa “Joel Edition” dari The Last of Us dijual kembali selama peluncuran nya pada tahun 2013, dan pergantian sekuel dari protagonis ke teman Ellie dengan demikian membuka jalan bagi karakter untuk mendapatkan rillis spesial nya sendiri.

Adapun apa yang ada di dalam masing-masing game ini ZhugeEx tetap diam, tapi melihat apa yang telah dilakukan Sony dengan game seperti God of War dan Horizon Zero Dawn dalam beberapa tahun terakhir kita mungkin dapat mengharapkan semacam Statue, versi eksklusif dari permainan, tonnes barang, dan mungkin bahkan beberapa untuk menampar PS5 ketika konsol next-gen seharusnya dirilis tahun depan.

Karena Naughty Dog secara tradisional menghitung waktu peluncuran Your Last Product di sekitar hari libur nasional yang terkait dengan Family, Love, dan Friendship. Permainan Left Behind DLC  tiba pada hari Valentine 2014, contoh, jadi mungkin kita dapat mengharapkan The Last of Us 2 mendarat pada hari yang sama.

"Saya tidak ingin menceritakan impian saya, saya ingin menunjukkannya"

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of