Terminator : Resistance, Game FPS Terbaru Antara Manusia Melawan Robot
ActionGame Offline PCNews

Terminator : Resistance, Game FPS Terbaru Antara Manusia Melawan Robot

Pada bulan September tahun 2019 kemarin. Developer game asal Polandia, Teyon, Memamerkan proyek game teranyar mereka dengan judul Terminator : Resistance.

Ya ini adalah game hasil adaptasi dari film Terminator yang telah memiliki 6 sekuel dan telah lama meramaikan jagat perfilman dari tahun 1984 yang diawali dengan film yang berjudul The Terminator.

Dalam game Terminator : Resistance ini kita akan diajak untuk dapat merasakan seperti apa rasanya melawan robot yang memiliki misi untuk memusnahkan manusia. Game ini juga sekaligus penanda atas film Terminator : Dark Fate yang telah rilis dan bisa kalian saksikan dibioskop terdekat dikota kalian pada tanggal 1 November 2019 kemarin.

Dengan format FPS yang diusung, kita dapat merasakan dengan nyata game Terminator ini. Dalam game Terminator : Resistance ini mengambil latar belakang cerita pada tahun 2028 yang berlokasi dikota Los Angeles, 31 tahun setelah hari penghakiman atau yang biasa dikenal dengan judgment day.

Misi utama kita dalam permainan ini adalah untuk berusaha mengambil alih Skynet. Skynet sendiri adalah sebuah AI (Artifac Intelegence) yang dibuat sendiri oleh manusia, yang karena semakin pintar mereka, semakin mereka memiliki kecemasan tersendiri apabila nati mereka dimusnahkan atau diganti, maka dengan itu Skynet melakukan pemberontakan kepada manusia dan ingin memusnahkan seluruh manusia.

Dalam game ini kita akan bermain sebagai Jacob River. River sendiri adalah merupakan anggota terakhir disalah satu regu dari kelompok Resistance Pasific Division yang dipimpin oleh John Connor. Mereka adalah yang berusaha untuk melawan Skynet dan Terminator. Meski hanya prajurit biasa, akan tetapi River dianggap sosok yang berbahaya oleh pihak Skynet, River diburu dan menjadi incaran dari para robot robot Skynet.

Dalam game kita akan melawan robot robot yang beragam, dari yang kecil sampai yang paling besar. Mulai dari T-800 hingga sejumlah musuh yang baru muncul dalam semesta Terminator. Selama permainan kita bisa melakukan looting item untuk keperluan kita seperti senjata, amunisi, bahan crafting dan lain sebagainya.

Selain itu, kita juga akan mendapatkan EXP untuk melakukan leveling dan nantinya kita akan bisa mendapatkan skill skill yang baru seperti membobol kunci, membuat bom, hacking dengan membuka pohon skill yang kita miliki.

Selain misi utama kita melawan robot dari Skynet, kita juga memiliki misi untuk melindungi dan menyelamatkan para survivor dari serangan para robot Skynet. Nantinya dari masing masing survivor yang menjadi NPC akan memiliki latar belaka cerita masing masing. Jadi tindakan yang akan kita pilih dalam permainan akan mempengaruhi keselamatan mereka. Tentunya ini akan berpengaruh pada ending cerita yang akan kita dapatkan.

Bagi kalian yang tertarik memainkan game Terminator : Resistance di PC, kalian bisa membeli game disitus Steam. Yang mana game ini sampai saat artikel ini dibuat mendapatkan review yang Very Positive dari para users. Kalian bisa membeli game ini diharga Rp. 300.000.

Game ini selain tersedia di PC, tersedia juga di paltform Playstation 4 dan juga Xbox One. Game ini sudah dirilis pada tanggal 15 November 2019 kemarin.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.