Game Playstation 2 yang Populer Pada Masanya
gadgetPlaystationStory

Game Playstation 2 yang Populer Pada Masanya

Kalian semua anak generasi 90an dan yang pernah merasakan sensasi bermain konsol game di Playstation 2, kalian pasti sudah pernah memainkan game-game PS 2 terkenal pada masanya berikut ini. Tentunya ntuk kalian anak-anak tahun 90an, pasti sangat kangen dengan konsol game yang satu ini.

Konsol Playstation 2 memiliki keunikannya tersendiri, karena untuk kita bisa memainkan konsol game yang satu ini, terkadang membutuhkan hal yang cukup nyeleneh dan suka bikin deg-degan.

Seperti yang kita ketahui, saat kita ingin memulai bermain game dan menyalakan PS 2 kita, pasti kita akan menantikan dengan deg-degan apakah PS 2 kita akan berjalan normal dan berhasil masuk ke gamenya atau malah PS 2 kita menjadi error, dan kita harus merestartnya kembali.

Hal ini tentunya cukup berbekas di hati para gamers tahun 90an. Tidak hanya dengan konsol gamenya saja, terdapat banyak game di konsol Playstation 2 yang menjadi ikonik dan sering menjadi perbincangan yang seru.

Apalagi jika kalian yang suka bermain di rental Playstation 2 sepulang sekolah atau saat liburan sekolah. Pasti kalian pernah atau sering memainkannya setidaknya atau melihat orang lain yang sedang memainkan game-game ikonik berikut ini di konsol PS 2.

Lalu apa saja game-game tersebut ?? Mari disimak ulasan dari Mantragame kali ini !!!

GTA San Andreas

Bagi kali para pemain setia konsol Playstation 2, game GTA San Andreas pasti sudah menjadi salah satu game yang wajib hukumnya untuk kalian miliki dan kalian mainkan tentunya.

Game GTA San Andreas adalah game yang paling terkenal pada masanya, bahkan saat ini tidak jarang ada orang yang memainkannya lagi menggunakan PC dengan emulator, karena di game ini kalian bisa melakukan apapun yang kalian mau, contohnya seperti berkelahi, kalian bisa mencuri mobil sampai dengan pesawat dan banyak hal lainnya yang bisa kalian lakukan digame ini.

Tidak sedikit para pemain yang masih kecil pada saat itu tidak paham dengan misi yang harus mereka jalankan di game GTA San Andreas dan justru lebih memilih untuk bermain-main dengan bebas saja digamenya.

Guitar Hero

Bagi kalian anak-anak gamers tahun 90an dan gemar untuk bermain musik, biasanya banyak dari kalian yang pasti pernah memiliki dan memainkan game Guitar Hero.

Di dalam game ini kalian harus memencet tombol-tombol yang disediakan agar sesuai dengan alunan nada yang ada yang turun dengan cepat sesuai dengan level permainan yang kalian pilih, makin tinggi levelnya, maka note nada yang turun akan semakin cepat, dan tentunya jari-jari kalian harus bisa menyesuaikan kecepatan note nada tersebut agar tidak ada yang miss.

Saat dulu bermain game ini kalian akan merasa sedang melakukan skill fingering gitar yang asli dan kalian juga akan dapat merasakan sensasi seperti seorang rock star yang sesungguhnya.

Winning Eleven

Jika kalian mempunya pertanyaan apakah game legendaris Winning Eleven dan juga game masa kini Pro Evolution Soccer (PES) adalah sebuah game yang sama, maka jawabannya adalah iya.

Perbedaannya adalah game Winning Eleven adalah game yang dikhususkan bagi para gamers di negara Jepang. Entah bagaimana sejarahnya hingga game tersebut bisa muncul di Indonesia dan kita mainkan.

Untuk kalian yang pernah atau sering membeli CD bajakannya di toko-toko, pasti kalian pernah membeli game Winning Eleven ini sampai berpangkat-pangkat sesuai dengan update transfer pemain yang sesungguhnya.

Bully

Bully adalah game yang menceritakan tentang seorang anak pindahan yang bernama James ‘Jimmy’ Hopkins, seorang remaja yang nakal dan yatim piatu yang beberapa kali sudah dikeluarkan oleh sekolah lamanya.

Di dalam game ini kalian akan ditugaskan untuk menyelesaikan beberapa misi didalam maupun diluar sekolah, dan selalu berhubungan dengan kenakalan remaja. Game ini tentu saja menjadi game yang sangat populer pada masa itu, hampir semua orang pernah memainkan game ini.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.