Gameplay New Marvel’s Avengers – Hulk Menghancurkan Dan Thor Menjadi Yang Terdepan
ActionAdventurePlaystation

Game New Marvel’s Avengers – Hulk Menghancurkan Dan Thor Menjadi Yang Terdepan

Sejak diungkapkan secara resmi di E3 2019, ada keraguan yang melekat pada game Marvel’s Avengers dari Crystal Dynamics, paling tidak karena penerbit Square Enix telah menahan diri untuk tidak menampilkan gameplay yang sebenarnya sampai sekarang. 

Sebagai bagian dari kehadiran Gamescom 2019 di Cologne minggu ini, lebih dari 18 menit gameplay Marvel’s Avengers telah daring, mengungkapkan aksi pembuka pertama dari game ini dalam semua kejayaannya. 

Untuk sedikit konteks cerita sebelum menekan tombol play di bawah ini, gameplay dilakukan pada Avengers Day perayaan gaya parade Hari Macy dari unit pahlawan Marvel di San Francisco sebelum serangan teroris (dipimpin oleh penjahat buku komik Taskmaster) mengenai Golden Gate. Tapi kita akan membiarkan pahlawan terkuat Bumi mengambilnya dari sini.

Ini tidak diragukan lagi merupakan tampilan yang paling mengesankan di Marvel’s Avengers, memberi kami ide yang jauh lebih baik tentang bagaimana permainan ini dimainkan secara real time, dengan masing-masing pahlawan yang dapat dimainkan menawarkan gaya tempur yang berbeda, dari lari cepat Hulk ke Dewa Thor. 

Setidaknya sekarang mereka memiliki ide yang lebih baik mengapa aktor Nolan North (yang berperan sebagai Iron Man dalam game) menyebut Marvel’s Avengers lebih mengesankan untuk dikerjakan daripada Uncharted dan The Last of Us.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka
Tag

"Saya tidak ingin menceritakan impian saya, saya ingin menunjukkannya"

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.