Game Gratis Steam, Siap Menemani Selama Di Rumah Aja
DownloadOnline PCTips and Trick

Game Gratis Steam, Siap Menemani Selama Di Rumah Aja

Penyebaran dari virus Corona, Covid-19. Semakin hari semakin terus bertambah pasien yang dinyatakan positif. Pemerintahan Indonesia pun mengambil sikap untuk memberlakukan masa darurat di Indonesia. Akibat dari masa darurat ini pun, membuat banyak tempat umum terpaksa ditutup serta aktivitas-aktivitas seperti sekolah dan juga bekerja disarankan untuk dilakukan dirumah.

Di masa-masa yang sulit seperti ini, kita pun harus mampu untuk mendukung kebijakan dari pemerintah, yakni menghabiskan waktu atau berdiam diri di kediaman kita masing-masing. Nah, kini untuk bisa menghibur diri kita, sepertinya bermain game secara gratis akan bisa menjadi aktivitas yang sangat menarik untuk bisa kita lakukan.

Pasar game digital, Steam, telah mendapatkan peningkatan dari jumlah pemainnya beberapa waktu ini. Platform ini banyak dipilih karena terdapat banyak game PC yang gratis yang bisa kalian coba untuk mainkan selama dirumah. Berikut adalah beberapa game gratis rekomendasi dari Mantragame yang bisa kalian coba mainkan selama dirumah.

Destiny 2

Setelah memutuskan untuk melepas kontrak mereka dengan Activision, sang pengembang game Destiny 2 yakni Bungee pun mencoba untk menggratiskan game mereka. Mereka pun juga membuka server di platform Steam agar para pemain setianya bisa untuk memainkan game ini secara gratis. Game dengan tema action shooter ini sangat layak untuk kalian coba mainkan. Dalam permainan ini nantinya kita akan mengembangkan karakter milik kita dan juga menyelesaikan deretan misi-misi yang tidak akan ada habis-habisnya.

CS:GO

Telah lebih dari setahun lamanya, Valve melepas game Counter Strike: Global Offensive ini menjadi gratis. Game ini pun akhirnya dipenuhi dengan banyak pemain gratis. Dalam game ini kalian bisa memainkan banyak mode yang menarik, termasuk dengan mode battle royale yang bertajuk Danger Zone dengan permainan yang unik di dalamnya.

Dota 2

Dota 2 memang masih menjadi salah satu game MOBA terpopuler untuk saat ini. Untuk kalian yang mungkin sedikit bingung, maka ini adalah waktu yang tepat untuk kalian untuk bisa mencoba menjajal salah satu game dengan playerbase terbesar ini. Bagi kalian yang pemula, kalian akan banyak memiliki waktu untuk bisa mencoba satu persatu Hero yang ada di game ini secara gratis selama kalian berdiam diri dirumah. Siapa yang akan menyangka jika nantinya kalian akan menjadi ahli dalam memainkan Hero yang sangat rumit seperti Invoker atau Meepo.

Cuisine Royale

Mungkin kalian sudah bosan dengan format game bertema battle royale yang itu-itu saja. Mungkin bisa mencoba menjajal game Cuisine Royale ini. Game yang bisa kalian mainkan secara gratis ini akan menggunakan alat-alat masak sebagai senjatanya yang akan membuat pertarungan menjadi sangat lucu dan menarik. Game ini mempunyai banyak sekali gimmick yang akan membuat pertarungannya terlihat kocak dan sangat menarik untuk kalian mainkan.

Paladins

Untuk kalian yang sempat naksir dan ingin sekali bisa mencoba game berbayar Overwatch tapi tidak memiliki cukup uang, kalian bisa mencoba untuk menjajal game Paladins. Game yang diberikan secara gratis ini mempunyai format dan juga gaya bertarung yang hampir mirip dengan game Overwatch. Tapi, sebagai game dengan genre action shooter, mekanisme dari karakternya dibuat dengan otentik dan akan sangat menarik untuk kalian ikuti. Meski game ini gratis, kalian tetap bisa untuk membeli karakter yang lainnya untuk kalian koleksi.

Warface

Jika kalian lebih menyukai game dengan tema shooter yang lebih kasual, kalian bisa mencoba memainkan game Warface, game gratis di Steam yang sedikit mirip-mirip dengan game milik Activison, Call of Duty. Dengan menggunakan tema militer yang cukup kental. Kalian akan dituntut untuk bisa menyelesaikan banyak misi yang terbilang cukup sulit dengan mode co-op nya. Selain itu mode co-op, mode PVP milik game Warface ini pun juga cukup memikat dengan banyak mode-mode lain yang unik.

Dota Underlords

Nah ini adalah game gratis di steam yang terakhir di list ini, memainkan game yang auto-battler bisa sangat kalian coba untuk sekedar menghabiskan waktu. Jika mau, kalian bisa mencoba untuk memainkan game Dota Underlords yang kini sedang memasuki musim-musim pertamanya. Dengan menggunakan karakter dari game Dota 2, kita dituntut untuk bisa mengembangkan sinergi dari pion dan mampu untuk membentuk tim dan juga formasi yang terbaik di dalamnya.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.