Doraemon Story of Seasons
AdventureOffline PCRole PlayingSimulation

Game Doraemon Story of Seasons

Nostalgia bermain Harvest Moon dengan karakter Doraemon

Doraemon Story of Seasons adalah game yang di buat oleh Marvelous dan Brownies yang mana game ini adalah sebuah game simulasi berkebun yang merupakan kolaborasi antara game series dari Story of Seasons dan anime kesayangan generasi 90an, Doraemon!!!
Game yang di terbitkan oleh Bandai Namco ini, nantinya akan mengajak kamu untuk merasakan sensasi membangun sebuah perkebunan , dari bercocok tanam sampai berternak hewan.
Terdengar seperti Game Harvest Moon bukan ??
Kamu bisa bernostalgia bermain Harvest Moon dengan menggunakan karakter – karakter dari manga Doraemon digame Doraemon Story of Seasons ini guys!!!

Melalui info perilisan yang diberikan oleh Bandai Namco, memberitahukan bahwa Doraemon Story of Seasons saat ini sudah tersedia untuk kalian mainkan mulai tanggal 11 oktober 2019. Platform yang bisa kalian pakai untuk memainkan game ini adalah Nintendo Switch dengan harga Rp. 705.000 dan juga di PC kalian yang bisa kalian beli di Steam dengan harga Rp. 339.000 saja.

Dalam game ini tak hanya sebatas kita membangun sebuah perkebunan menggunakan karakter anime Doraemon, tapi nantinya kita juga akan bisa memanfaatkan alat – alat canggih yang di miliki Doraemon sang robot kucing ajaib.

Dan untuk kalian para PC gamers, ada berita baik untuk kalian nih guys.
Dari Steam tempat kita membeli game ini, kita bisa mengetahui spesifikasi dari game Doraemon Story of Seasons ini. Ternyata spesifikasi yang di butuhkan tidak lah terlalu berat untuk game PC terbaru saat ini. kalian tidak perlu menyediakan penyimpanan yang terlalu besar, cukup 750 MB saja dan juga hanya membutuhkan RAM 4GB saja dan kalian sudah bisa memainkan game Doraemon Story of Seasons ini.

Tapi, meskipun spesifikasi yang dibutuhkan tidak terlalu tinggi, Developer game ini berkata bahwa kita tetap bisa memainkan game ini dengan sangat maksimal sampai di resolusi 4K.
Dengan visualisasi ala lukisan tentunya akan membuat grafis dari game ini akan sangat menarik guys. untuk lebih jelasnya, berikut adalah spesifikasi yang kalian butuhkan untuk bermain Doraemon Story of Seasons.

Spefisikasi PC Doraemon Story of Seasons :

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS : Windows 7 SP1 64-bit atau Windows 10 64-bit
  • Processor : Intel Core 2 Duo E8400 atau AMD Phenom II X2 550
  • Memory : 4 GB RAM
  • Direct : Version 11
  • Storage : 750 MB space yang tersedia
  • Sound Card : DirectX compatible soundcard atau onboard chipset
Trailer Doraemon Story of Seasons

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.