Destiny 2 Bad Juju: Cara Membuka Petualangan Sisi Lain Dan Mendapatkan Bad Juju
NewsOnline PCTips and Trick

Game Destiny 2 Bad Juju: Cara Membuka Petualangan Sisi Lain Dan Mendapatkan Bad Juju

Surprise! Destiny 2 Bad Juju diperkenalkan di Tribute Hall di Season of Opulence. Senapan eksotis ini adalah favorit penggemar di Destiny original, dan sekarang sama kuatnya. Setiap kill memberikan buff kerusakan, dan memberikan energi Super berdasarkan berapa banyak tumpukan buff yang Anda miliki dan itu full-auto. Ini adalah all-arounder hebat yang layak dimiliki, jadi dalam panduan ini kita akan membahas cara mendapatkan Destiny 2 Bad Juju.

Untuk sampai ke Bad Juju, Anda harus membuka kunci dan sebagian mengisi Tribute Hall. Anda dapat membuka kunci area ini dengan mengunjungi robot Werner di Calus di Nessus. Buka peti dan Calus akan mengundang Anda untuk mengunjungi Tribute Hall. Anda dapat menemukan ke aula Menagerie di direktori Nessus.

Untuk menuju ke aula, berbicara dengan patung Calus dan membeli beberapa hadiah darinya. Anda harus menyelesaikan satu misi untuk melanjutkan pencarian yang mengarah ke Bad Juju, tetapi Anda dapat menyelesaikan hingga empat misi per hari. Setiap hadiah menghadiahkan yang mengurangi biaya Upeti yang dijual oleh Calus lebih banyak dari yang ada.

Setelah Anda menyelesaikan misi, bicara dengan Calus lagi dan dia akan membuka Tribute Hall. Langkah selanjutnya dalam questline Aula Hall akan memberitahu Anda untuk menempatkan tiga Tribut, tetapi untuk membuka kunci pencarian Bad Juju, Anda dapat memeriksa Tribut mana yang telah Anda buka dalam Kemenangan Anda, pergi ke tab Aim, halaman Minor, dan buka Tribute Hall. Klaim semua Tribut yang telah Anda selesaikan dan letakkan di aula.

Kebanyakan pemain akan memiliki empat hingga delapan Upeti yang telah selesai, jadi Anda harus membuat sekitar selusin lagi. Victory Page akan memberi tahu Anda cara melengkapinya pada dasarnya, gunakan peralatan Leviathan dan Menagerie dalam berbagai kegiatan atau Anda dapat membeli Tribut dari Calus dengan Glimmer, Fraction Legendaris, Planetary Material, atau Bright Dust. Jika Anda kehabisan bahan, kunjungi Spider in the Tangled Shore untuk persediaan.

Mendapatkan ke 18 Tribut dengan cepat kemungkinan akan menguras sumber daya Anda saat Anda mengonversi materi menjadi yang lain melalui Spider. Jika Anda tidak mampu membeli beberapa Tribut, giling beberapa Tribut di halaman Kemenangan Anda saat Anda mengerjakan misi yang dijual Calus di Tribute Hall. Ingat, Anda dapat menyelesaikan empat misi per hari, dan setiap grace yang Anda berikan membuat Upeti-nya 1% lebih murah hingga diskon maksimum 80%. Dengan kata lain, jika Anda tetap mengerjakan sesuatu, semuanya akan menjadi 80% lebih murah setelah tiga minggu milling, ditambah Anda akan mendapatkan bahan dalam proses tersebut.

Anda harus mendapatkan dan menempatkan 18 Tribut untuk membuka kunci pencarian Bad Juju. Setelah Anda menempatkan Tribute ke-18 Anda, Anda akan menerima Tribute lain. Turun nya di tengah-tengah aula, bicara dengan Calus lagi, kemudian gunakan chest yang menakutkan di tengah aula untuk membuka portal Ascendant dan memulai Petualangan “the other side.”

"Saya tidak ingin menceritakan impian saya, saya ingin menunjukkannya"

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of