Chess Rush Mengadakan Global Star Challenge Akhir Bulan Ini
BoardDownloadNewsOnline PCStrategy

Game Chess Rush Mengadakan Global Star Challenge Akhir Bulan Ini

Akhir bulan ini, Tencent mengadakan acara untuk merayakan peluncuran Chess Rush. Ini disebut Chess Rush Global Star Challenge.

Game ini adalah pilihan perusahaan Tencent untuk genre pelarian tahun ini, catur otomatis, yang menggabungkan fitur catur dan MOBA untuk menciptakan pengalaman strategi kasual hybrid baru.

Arena Valor dan PUBG Mobile adalah dua game yang telah diterbitkan Tencent yang telah menjadi game eSport terkemuka, dengan peluncuran Catur Otomatis dan Tencent ingin menjadi kesuksesan berikutnya.

Permainan berlangsung di papan 8 × 8, dan Anda bersaing dengan tujuh pemain lain, menggunakan lebih dari 50 pahlawan yang berbeda seperti bidak catur, tetapi di animasikan, penuh karakter, dan refleksi tidak seperti catur umum nya.

Strategi adalah motto. Anda perlu memastikan formasi Anda dan digunakan secara optimal, yang berarti menggabungkan pahlawan dari jenis yang sama untuk mendapatkan bonus afinitas, memastikan item terbaik untuk melengkapi, dan hal-hal semacam itu.

Dalam mode klasik , pertandingan bisa bertahan hingga 40 menit. Tapi Chess Rush juga memiliki Mode Turbo, tweak yang sangat menyambut formula dan membuat pertandingan menjadi 10 menit, membuat mereka jauh lebih panik dan cepat.

Dan ada mode co-op, memungkinkan Anda untuk bergabung dengan teman-teman dan menghadapi tim perlawanan sulit lainnya.

Tantangan Global Star Chess Rush akan menyaksikan delapan influencer berhadapan langsung untuk mendapatkan hadiah. Influencer ini akan datang dari Brasil, Thailand, Amerika Utara, Jerman, Jepang, Indonesia, Rusia, dan Korea.

Dalam hal format, turnamen ini yang akan dapat Anda tonton langsung di halaman Facebook dan YouTube akan terdiri beberapa putaran yang mencakup berbagai Mode Game, termasuk Mode Klasik dan Mode Turbo .

Pemain akan diberi peraturan di awal, dan jika peraturan yang ditugaskan muncul di papan, mereka wajib menaati peraturan tersebut, sepertinya itu cara yang cukup menyenangkan untuk mengatur berbagai hal.

Dalam hal hadiah, ada $ 10.000 untuk diperebutkan untuk juara pertama, $ 5.000 untuk kedua, dan $ 1.000 untuk ketiga. Sementara semua player’s akan mendapatkan item dan sepertinya hadiah lain nya.

Anda bisa ikut serta, jika tiga anggota penonton yang beruntung akan mendapatkan tiga handphone.

Perhatikan terus akun sosial media resmi Chess Rush seperti Instagram, Facebook , dan Twitter  untuk lebih lanjut tentang kompetisi secara keseluruhan.

Play Now : https://www.facebook.com/ChessRushOfficial/

"Saya tidak ingin menceritakan impian saya, saya ingin menunjukkannya"

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of