Call of Duty: Modern Warfare – Menghadirkan System Gunsmithing
ActionNewsOffline PCOnline PCPlaystationTips and Trick

Game Call of Duty: Modern Warfare – Akan Menghadirkan Sistem Gunsmithing

Activision sedang penyesuaian opsi senjata baru di Call of Duty: Modern Warfare disebut Gunsmithing yang akan memberi pemain kemampuan untuk membuat senjata primer dan sekunder mereka untuk tipe dan gaya senjata yang Anda butuhkan untuk semua jenis mode permainan multipemain. Tapi apa yang berpotensi paling menarik tentang Gunsmithing adalah Anda akan dipaksa memprioritaskan apa yang benar-benar ingin Anda ubah, karena Anda tidak akan bisa melakukan semuanya.

“Anda dapat menyesuaikan lima bagian dari setiap senjata, hingga slot yang tersedia terisi,” manajer editorial David Hodgson menjelaskan. “Dengan senapan Assault, misalnya, Anda biasanya memiliki sembilan area senjata untuk menambah: Muzzle, Lasers, Optic, Stock, Rear Grip, Magazine, Underbarrel, Barrel, atau Perk. Pilih dengan bijak.”

Loadouts terkunci. Bersiaplah untuk #ModernWarfare Multiplayer Gameplay Premiere pada 1 Agustus di status twitter CallofDuty.

Teaser menampilkan sejumlah dari mereka di berbagai kombinasi, termasuk Muzzle Break, Balanced Suppressor, Scout Combat Optic, Lightweight Stock, CQB grip, Corp Combat dan Holo Sight.

Hodgson juga mengungkapkan bahwa “comprehensive, epik, dan suitably bombastic” dari Call of Duty: Modern Warfare akan berlangsung pada 1 Agustus di streaming Twitch .

"Saya tidak ingin menceritakan impian saya, saya ingin menunjukkannya"

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of