Borderlands 3 Tidak Akan Preloadable
ActionDownloadNewsRole Playing

Game Borderlands 3 Tidak Akan Preloadable

Ini adalah praktik umum untuk etalase digital seperti Steam untuk memberikan periode “preload” sebelum rilis game, sehingga saat itu ditayangkan, penggemar hot-to-trot dapat langsung terjun ke muka daripada harus menunggu untuk mengunduh. (Ini juga membantu menjaga para penggemar hot-to-trot dari menghancurkan server karena mereka semua mencoba untuk mengunduhnya pada saat bersamaan) Namun, untuk Borderlands 3 yang akan datang , itu tidak akan menjadi pilihan.

Apa yang mengejutkan dalam hal ini adalah bahwa “Enable Pre-loading” sebenarnya ditandai sebagai diaktifkan dalam peta jalan EGS di Trello , yang mengatakan bahwa Epic “released pre-load functionality to 3rd party games on the store” pada bulan Mei. Jadi, apa masalahnya? Bos epik Tim Sweeney menggambarkan situasi itu menjadi ” rumit .”

“Kami telah merilis dukungan untuk preloading file yang cukup untuk beberapa game, tetapi kami tidak yakin itu sesuai dengan tuntutan blockbuster seperti Borderlands,” tweetnya. 

Tetapi kemudian untuk memperumit hal-hal lebih lanjut, dia menyatakan keyakinan bahwa server Epic akan menangani orang-orang Borderland yang bersemangat yang semuanya akan menghancurkan “download now!!” tombol secara bersamaan ketika BL3 ditayangkan.

Sejumlah orang yang menanggapi tweet Sweeney telah menyatakan keraguannya tentang penjelasannya, tetapi jika Epic bersedia menerima mengenai apa yang seharusnya menjadi salah satu rilis terbesarnya karena Anda tahu ini akan muncul berulang kali antara sekarang dan peluncuran Borderlands 3 pada 13 September, setiap kali seseorang bertanya kapan preloading dimulai maka saya cenderung berpikir bahwa kekhawatiran yang dikutipnya harus serius. Saya telah menghubungi Epic untuk informasi lebih lanjut dan akan memperbarui jika saya menerima balasan.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

"Saya tidak ingin menceritakan impian saya, saya ingin menunjukkannya"

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.