Fitur Baru Overwatch Akan Mengubah Cara Permainan Dimainkan
DownloadOnline PCTips and Trick

Fitur Baru Game Overwatch Akan Mengubah Cara Permainan Kalian

Info Terbaru

Pembaruan telah resmi ditayangkan, dan Sigma dapat dimainkan!

Cerita Game

Hadirin sekalian, hamster yang direkayasa secara genetis, pembaruan Overwatch yang kontroversial / perlu / mengubah meta secara resmi ada di sini. Sistem penguncian dan antrian 2-2-2 telah ditayangkan di Overwatch League, secara dramatis mengubah cara pemain profesional

Selama beberapa bulan, para profesional, gamer kasual, dan setiap pesaing di antara mereka telah merasakan kejengkelan dari pertandingan Overwatch yang tidak seimbang, karena meta GOATS yang ditakuti menggelar permainan dalam cengkeraman wakil. GOATS adalah gaya permainan (dinamai berdasarkan tim yang menggunakannya untuk mendominasi divisi terbuka pada 2018) di mana tim menjalankan tiga pemain pendukung dan tiga tank, sepenuhnya mengabaikan slot kerusakan per detik (DPS). Ini sangat efektif tetapi sangat membosankan, karena tiga tank besar, biasanya yang melindungi, berkelok-kelok menuju titik penangkapan sambil terus-menerus disembuhkan dari para pemain pendukung yang bersembunyi di balik bingkai besar mereka. Ini merupakan kekuatan yang mendominasi dalam gameplay selama beberapa bulan terakhir – kekuatan yang membuat orang berhenti bermain karena frustrasi.

Masukkan antrean peran, yang mengharuskan kedua tim untuk membawa format 2-2-2 (dua DPS, dua tank, dua dukungan) yang seimbang ke setiap pertandingan. Ini secara dramatis mengubah cara Overwatch League dimainkan, menghasut kebangkitan pahlawan yang telah lama tertidur sementara GOATS memerintah tertinggi. Dan sekarang datang ke PS4, Xbox One, dan PC selama peran antrian Beta Season.

The Beta Season rilis 13 Agustus dan akan berlangsung hingga 1 September, awal Musim 18 dari mode kompetitif. Selama itu, pemain akan menyelesaikan pertandingan penempatan untuk setiap peran secara terpisah, dan diberi tiga peringkat keterampilan terpisah berdasarkan pertandingan penempatan tersebut. Saat mengantri untuk permainan kompetitif, pemain harus memilih peran apa yang ingin mereka mainkan sebelum memasuki pertandingan, dan akan berada di tempat yang mereka butuhkan. Pemain yang lebih suka karakter DPS yang bergerak cepat, berlari, dan menembak telah menimbulkan kekhawatiran bahwa antrian untuk pahlawan DPS kemungkinan akan jauh lebih lama daripada yang mendukung dan mendukung pahlawan. Secara alami, pemain pendukung dan pemain tank yang telah menghabiskan bertahun-tahun mengeluh tentang pertandingan yang tidak merata yang tidak mendukung permainan tim (Anda tahu, ketika satu orang memainkan dukungan dan lima orang lainnya memainkan pahlawan kerusakan dan mengeluh bahwa mereka tidak disembuhkan), sebagian besar bersemangat untuk perubahan.

Secara keseluruhan, respons terhadap pengumuman antrian peran sebagian besar positif, tetapi masih agak beragam, dengan beberapa orang menyarankan Overwatch League mendiktekan format permainan untuk semua, dan yang lain memuji Blizzard karena membuat permainan lebih adil. Penggemar Liga Overwatch melaporkan kunci peran 2-2-2 telah secara dramatis mengubah menjadi lebih baik.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

"Saya tidak ingin menceritakan impian saya, saya ingin menunjukkannya"

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.