Final Fantasy 7 Remake fitur ke “Klasik Mode”
ActionAdventurePlaystation

Final Fantasy 7 Remake fitur ke “Klasik Mode”

Selama Final Fantasy 7 Remake gameplay demo di Tokyo Game Show 2019, itu terungkap bahwa kita akan memiliki pilihan untuk bermain di ‘Klasik mode’, yang switch up tempur untuk kembali ke aslinya turn-based format pada menu pilihan Kalian akan akrab jika Anda sudah memainkan rilis 1997.

Pada E3 2019 , pertama kita belajar bahwa Remake diatur untuk mencampur hal-hal di departemen tempur, dengan paduan pertempuran real-time dan taburi tindakan berbasis yang mencakup jenis sistem jeda. Ini pada dasarnya terlihat seperti mashes up tempur terlihat di Final Fantasy 15 dengan format lama. Jika Anda menyukai gaya asli dengan tindakan layar menu turn-based, maka “Klasik Mode” adalah jelas untuk Kalian.

Pejabat akun Final Fantasy 7 Remake Twitter diposting gambaran diterjemahkan dari gameplay di Tokyo game Show, mengatakan bahwa setiap pemain yang menggunakan Klasik mode akan “tidak perlu khawatir tentang sisi aksi dari sistem tempur”. Mereka juga menjelaskan bahwa dalam mode standar, Gauge ATB akan mengisi musuh berulang kali menyerang, tapi Gauge secara otomatis mengisi jika kalian memutuskan untuk bermain di Mode Klasik.

Jadi siapa pun yang bermain #FinalFantasy VII Remake di Klasik Mode tidak perlu khawatir tentang sisi aksi dari sistem tempur dan bukannya fokus pada memilih perintah, dapat memungkinkan untuk bermain # FF7R seolah-olah itu menu berbasis klasik RPG! September 14, 2019

Trailer baru juga baru-baru ini turun untuk remake pekan lalu, memberikan kita lihat beberapa pertempuran dalam tindakan, serta memperkenalkan dan memamerkan take terbaru di klasik berolahraga mini-game. “Classic Mode” adalah fitur rapi untuk para pemain yang ingin menghidupkan kembali gaya tempur asli dan itu hanya bukti lebih lanjut bahwa Remake baik bangunan di rilis tahun 1997 dan juga sangat setia kepada apa yang kita semua cinta tentang Final Fantasy 7. Sekarang yang harus kita lakukan adalah untuk memutuskan modus yang kita ingin bermain di saat kami menunggu untuk reuni dengan Cloud dan geng pada 3 Maret 2020.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

Still a live

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.