Warcraft III : Reforged Resmi Dirilis!!!
NewsOnline PCStrategy

Warcraft III : Reforged Resmi Dirilis!!!

Setelah diumumkan pada ajang BlizzCon tahun 2018 silam, akhirnya kita semua pun bisa kembali menjelajah ke Azeroth di game Warcraft III: Reforged. Penantian lama para pemain pun telah resmi usai pada tanggal 29 Januari tahun 2020 ini setelah pada akhirnya edisi remastered game legendaris ini dilepas oleh pihak Blizzard Entertainment.

Untu para pemain yang telah melakukan pemesanan pre-order tentunya sudah bisa untuk mengakses game resmatered ini melalui platform Battle.net. Lalu, untuk kalian yang belum memiliki akses untuk masuk, kalian juga bisa mendapatkan game Warcraft III: Reforged ini melalui Blizzard Shop. Untuk edisi Standard Edition bisa kalian dapatkan dengan harga di 29,99 dolar atau sekitar Rp340 ribu, sedangkan untuk edisi Spoils of War bisa kalian dapatkan diharga 39,99 dolar atau sekitar 545 ribu rupiah saja.

Nantinya, para pemain yang sudah melakukan pemesanan atau pre order sudah mendapatkan akses untuk dua ekspansi dan campaign yang panjang dari edisi Warcraft III versi klasik. Para pemain pun akan mendapatkan hadiah lain untuk game World of Warcraft, Diablo, dan juga Hearthstone. Ada pula mount spesial Meat Wagon yang bisa kalian dapatkan untuk game World of Warcraft. Tak lupa juga, card back yang bertajuk Third War yang tentunya sangat ikonis di Hearthstone juga bisa kalian dapatkan untuk dikoleksi.

Ada banyak sekali fitur menarik lainnya yang bisa kalian dapatkan di Warcraft III: Reforged. Nantinya. kalian para pemain akan dapat merasakan nuansa campaign yang lebih luas dari sebelumnya. Adapun peningkatan dari segi grafis yang terpaut jarak waktu lebih dari 15 tahun tentunya akan memberikan tawaran visual yang baru dan memuaskan. Kini, para karakter terlihat lebih ikonis sementara untuk bangunan pun akan terasa menjadi lebih megah dari sebelumnya.

Untuk kalian para pemain yang gemar melakukan skirmish pada fitur Battle.net kini juga bisa menghubungkan pemain dengan versi Warcraft III versi klasik. Dengan ini, para pemain yang berada di edisi klasik juga bisa bermain bersama dengan para pemain baru di Warcraft III: Reforged. Adapun terdapat banyak fitur baru dan segar di multiplayer ini seperti voice chat serta Clan yang akan langsung diluncurkan pihak developer dengan perilisan game ini.

“Warcraft III merupakan salah satu pencapaian yang kami banggakan sebagai sebuah perusahaan. Kami merasa terhormat atas banyaknya pemain dari seluruh dunia yang masih mengganggapnya sebagai contoh terbaik untuk permainan genre RTS,” kata yang dikeluarkan oleh J. Allen Barrack selaku Presiden Direktur dari Blizzard Entertainment.

Game Blizzard Entertainment ini adalah salah satu game klasik yang cukup berpengaruh. Selain sebagai game strategi, Warcraft III juga berjasa untuk melahirkan game dengan genre MOBA. Jika saja fitur di dalam World Editor milik mereka tidak dirilis, maka bisa saja tidak akan pernah ada game seperti Dota 2 dan League of Legends. Kini, fitur ini pun akan kembali menyambut para penggemar mereka di dalam game.

Jadi bagaimana? Apakah kalian juga sedang menunggu kehadiran game remastered ini? Jangan sungkan – sungkan untuk memberikan kesan dan pesan kalian dari Warcraft III: Reforged ini di kolom komentar bawah, ya!

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.