Dota 2 Prizepool TI10 Berhasil Tembus 10 Juta Dollar
NewsOnline PCSports

Dota 2 Prizepool TI10 Berhasil Tembus 10 Juta Dollar

Pasca perilisan Battle Pass yang dirilis pada tanggal 25 Mei kemarin, para pemain setia dari game Dota 2 pun tampak sangat antusias untuk segera menyisihkan uang mereka agar bisa membeli battle pass ditahun ini. Walaupun turnamen The International di tahun 2020 atau The International 10 (TI10) akan ditunda perhelatannya, ternyata permasalahan itu tidak cukup mampu untuk menyurutkan keinginan dari penggemar Dota 2 untuk bisa menyumbangkan pundi-pundi milik mereka untuk menjadi total hadiah dalam turnamen terbesar dari game yang dikembangkan oleh Valve tersebut.

Sumber : blog.dota2.com/

Hal ini bisa kita lihat dari lansiran di Dota 2 Prizepool Tracker, terkini total dari prize pool TI10 yang didapat dari distribusi pembelian battle pass telah berhasil mencapai di angka 9,7 juta dolar Amerika. Itu pun masih belum ditambah dari hadiah tambahan yang akan disediakan oleh Valve yakni sebesar 1,6 juta dolar Amerika.

Jika kita total semuanya, hanya dalam waktu dua hari ini total hadiah yang telah berhasil dikumpulkan mampu mencapai di angka 11,3 juta dolar Amerika atau sekitar Rp168 miliar jika di rupiahkan

Pendapatan yang telah dicapai ini pun telah mampu mengalahkan raihan total hadiah di tahun lalu. Pada hari kedua perilisan battle pass tahun 2019 lalu, total hadiah yang mampu dicapai pada saat itu hanya sejumlah 8,9 juta dolar Amerika.

Tentunya hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa hadiah turnamen terbesar dari game Dota 2 tahun ini akan bisa bertambah pesat dan akan sangat memungkinkan mampu untuk melebihi angka dari prizepool TI9 kemarin.

Mengingat pada tahun ini tidak akan ada perhelatan The International, terdapat kemungkinan jika jumlah total hadiah yang nantinya terkumpul akan diakumulasikan dengan pendapatan battle pass yang akan diadakan pada tahun 2021 nanti. Mengingat para pemain setianya terlihat begitu antusias dengan berbagai macam hadiah eksklusif yang ada di dalamnya.

Untuk yang pertama, kalian akan bisa mendapatkan tiga Arcana yang keren dari hero Wraith King pada level 375, Queen of Pain di level 445, dan juga ada Windranger pada level 575. Memang akan menjadi hal yang tidak mudah untuk bisa mendapatkan tiga Arcana ini, karena kita harus bisa menyelesaikan berbagai macam quest yang diberikan untuk bisa mendapatkan EXP agar level battle pass kita bisa terus bertambah.

Selanjutnya, pada tahun ini juga pihak Valve kembali menghadirkan Persona baru sampai dengan dua sekaligus, yakni The Toy Butcher yang bisa kalian dapatkan saat mencapai level 255 dan juga ada The Disciple’s Path jika kalian mampu mencapai Level 305.

Dalam Persona kali ini, kita akan melihat bagaimana hero Anti-Mage berubah gender menjadi seorang wanita yang cantik. Pudge yang biasanya terlihat gahar juga akan dirubah menjadi sosok yang lebih imut dengan tampilannya yang seperti sebuah mainan anak-anak.

Jadi bagaimana menurut kalian tentang battle pass yang hadir pada tahun ini? Apakah kalian tertarik untuk membelinya? atau kalian adalah salah satu yang sudah membelinya ? Tinggalkan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini ya guys! Nantikan berita-berita lainnya yang terbaru seputar esports dan juga game hanya dari Mantragame!

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.