Dota 2 Hadirkan Update Baru, Fitur Untuk Report Cheater dan Joki MMR
NewsOnline PCTips and Trick

Dota 2 Hadirkan Update Baru, Fitur Untuk Report Cheater dan Joki MMR

Valve pengembang dari game Dota 2 tidak henti hentinya untuk selalu memberikan update terhadap game demi untuk memanjakan para pemainnya. Terlebih saat ini para pemain Dota 2 sudah cukup kesal dengan para cheater.

Ya para cheater yang menggunakan program ilegal atau cheat dan juga pemain yang memanfaatkan jasa seorang joki MMR, yang nantinya pemain tersebut akan memiliki MMR yang tinggi namun skill yang tidak sebanding.

Valve sebagai pengembang game Dota 2 tentunya tidak ingin keresahan para pemain terus berlanjut, dan tentunya ingin membuat para pemain merasa nyaman dan tetap seru selama memainkan game tanpa harus terganggu oleh para cheater dan lainnya.

Yang terbaru pihak Valve resmi menghadirkan fitur report yang dapat kita gunakan saat kita bertemu dengan cheater ataupun joki MMR pada sebuah pertandingan. Berjudul update 15 November, Dota 2 resmi mengumumkan bahwa mereka telah menghapus 2 fitur report dan sudah diganti dengan 2 fitur terbaru yang mereka anggap lebih sesuai dengan kondisi matchmaking yang sekarang yakni :

  • Dihapusnya fitur report Intentional Feeding dan Ability Abuse
  • Digantinya 2 fitur lama diatas dengan Disruptive Gameplay (AFK, Intentional Feeding, Ability Abuse, dan sebagainya) dan Cheating or MMR Abuse ( Untuk mereport pemain yang memanipulasi pertandingan, Hack, Scripting, Joki MMR, dan lainnya)

Tentunya dengan penambahan fitur report terbaru ini, kita para pemain Dota 2 sudah tidak perlu khawatir lagi terhadap para cheater dan para joki MMR. Karena kita sudah bisa melaporkan mereka dan pihak Valve akan melakukan ban terhadap pemain tersebut. Dan juga hal ini adalah peringatan untuk para pemain agar tidak mencoba coba untuk bermain curang ataupun menggunakan jasa joki MMR karena pihak Dota 2 yang semakin ketat dan tidak main main dalam menghukum pemainnya yang curang.

Perlu kalian ingat juga, MMR Abuse disini bukanlah hanya sebatas jika kalian menemukan pengguna jasa dari joki MMR atau kalian sendiri yang menggunakan jasa joki tersebut. Akan tetapi MMR Abuse ini juga akan berlaku jika kalian para pemain yang misal memiliki rank Ancient lalu mencoba bermain ranked dengan teman kalian yang memiliki rank crusader, dapat dikatakan ini adalah bentuk MMR Abuse juga dikarenakan memberikan keunggulan bagi kalian karena bertemu dengan rank yang jauh dibawah kalian.

Mari berharap dengan adanya fitur report terbaru ini bisa membebaskan Dota 2 dari pemain pemain yang menggunakan cheat atau para joki MMR.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com