Destiny 2 Super nerfs, menyeimbangkan perubahan dan sepenuhnya dibangun kembali
ActionAdventureNewsPlaystation

Destiny 2 Super nerfs, menyeimbangkan perubahan dan sepenuhnya dibangun kembali

Hari ini, Director Destiny 2 Luke Smith menerbitkan artikel ketiga dan terakhir dalam seri Cut’s Director. Melihat segalanya mulai dari kemunduran desain hingga tujuan masa depan, sementara berfokus pada perubahan sistem Power. Dan membahas masalah keseimbangan spesifik dan solusi untuk mereka, serta perubahan besar yang terjadi pada Crucible dengan peluncuran Destiny 2 Shadowkeep .

Untuk mengatasi ini, Bungie mengubah cara penggemar dan debuff berinteraksi di Destiny 2. Pemain hanya akan dipengaruhi satu buff pada satu waktu, dan musuh hanya akan terpengaruh oleh satu debuff pada satu waktu. Sistem akan selalu memprioritaskan buff paling kuat dan debuff yang tersedia.. Ini tidak termasuk buff dari Exotic seperti Raiden Flux atau skill senjata seperti Rampage.

Yang kritis, beberapa debuff sedang di-tweak, yaitu Shattering Strike, Tractor Cannon, Shadowshot, dan Hammer Strike. Smith tidak memberikan secara spesifik untuk perubahan ini, tetapi dia mengatakan, “Kami telah menambahkan efek dan durasi dari sejumlah perubahan tersebut.” Itu juga bukan semua nerf: Shadowshot sekarang akan memengaruhi senjata berat, yang seharusnya membuatnya lebih relevan untuk bos DPS. Smith juga mengisyaratkan lagi bahwa Well of Radiance akan menjadi nerfed, karena sepertinya buff dari Destiny 2 Lumina akan menimpanya ke depan. Saat ini, Well mengungguli Lumina, jadi Lumina akan digosok atau Well semakin kencang, dan semua tanda menunjuk ke yang terakhir.

Di luar buff ini, perhitungan kerusakan juga sedang diubah secara mendasar. Pada dasarnya, inflasi kerusakan visual sedang cek. Ini tidak akan mempengaruhi jumlah kerusakan, tetapi itu akan mempengaruhi angka yang Kalian lihat. Itu berarti lebih banyak Celestial Nighthawk 999.999 headshots, tetapi headshots itu masih akan secara teknis menangani jumlah kerusakan yang sama pada bos.

Apa yang disebut “dinding kekebalan” yaitu, perbedaan Kekuatan yang mencegah Kalian dari merusak musuh jauh di atas level Kalian sedang diubah. Saat ini, pemain tidak dapat merusak musuh yang memiliki 50 atau lebih Kekuatan di atas mereka. Dari Shadowkeep aktif, pemain akan dapat merusak musuh hingga 100 Kekuatan di atas mereka. “Ini bukan kutu buku,” kata Smith. “Ini adalah cara bagi orang-orang untuk menghadapi tantangan yang lebih besar dengan berjuang lebih jauh di bawah kurva Power.”

Kereta nerf tidak berhenti di situ, ingatlah. “Mirip dengan cara yang jauh di lubuk hati, kita semua tahu kemampuan penanganan kerusakan dari Guardian telah lepas kendali.” kata Smith. “Destiny 2 terlalu membatasi pada saat peluncuran, tetapi sekarang bandul telah berayun terlalu jauh ke arah lain.”

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

Still a live

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.