Destiny 2 Festival of the Lost Akhirnya Dimulai
ActionAdventureNewsOnline PCPlaystationStrategy

Destiny 2 Festival of the Lost Akhirnya Dimulai

Sementara Kalian mungkin masih sibuk menjelajahi semua barang baru di Destiny 2 : Shadowkeep, Bungie telah resmi dimulai Festival of the Lost dengan trailer mendesis baru yang seram. Trailer diterangi neon menunjukkan beberapa kegiatan menyenangkan yang dapat Kalian lakukan untuk mengingat Penjaga yang hilang di masa lampau, dan menjarah senjata baru yang dapat digunakan untuk membunuh monster ruang dalam memori mereka (termasuk senapan otomatis manis dengan Kekuatan Penilaian minimal 950 ) .

Suatu Festival of the Lost mulai hari ini dan akan berlangsung hingga 19 November membuatnya menjadi video game acara Halloween yang dapat Kalian nikmati langsung ke Black Friday Game Deal Season. Bagian yang paling penting dari acara ini mengumpulkan topeng kertas, yang memungkinkan Penjaga pakai untuk sehari-hari sebagai Eris Pagi, sebuah Hive Acolyte, atau rekreasi yang sangat menghantui The Drifter.

Kau bisa mendapatkan masker dengan mengumpulkan Chocolate Koin Aneh dari karunia dan kegiatan lainnya, atau hanya dengan membunuh musuh sementara Kalian memiliki topeng yang sudah dilengkapi. Kalian harus mengambil masquerader Helmet dari Eva Levante dan menerapkannya sebagai ornamen jika Kalian ingin bergabung dalam party.

Kostumnya tidak aja berjodoh tanpa beberapa mata uang mengalir seperti stan pertukaran, sehingga Kalian juga dapat mengumpulkan permen dan pertukaran mereka untuk mengambil Tas Misteri dan senapan mesin tersebut. Ini adalah Braytech Werewolf, dan jika Kalian masih mengejar topi, yang sepenuhnya masterworked minimum 950 Tingkat Daya akan menjadi dorongan yang cukup bagus. Untuk mendapatkan permen ASAP Kalian dapat mengatur untuk ghostbusting Haunted Forest, versi musiman sesuai Infinite Forest.

Destiny 2 sudah merupakan game tentang sekelompok zombie berkeliaran di sekitar tata surya pasca apocalyptic solar system, mencari barang-barang berharga dan hal-hal untuk membunuh. Karena Kalian bermain sebagai zombie sepanjang tahun, itu bagus untuk mendapatkan dedikasi untuk acara Halloween.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

Still a live

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.