Demo Resident Evil 3 Remake, Menyeramkan!!!
ActionAdventureNews

Demo Resident Evil 3 Remake, Menyeramkan!!!

Resident Evil 3 versi remake terbaru yang akan kembali menampilkan karakter nan seram bernama Nemesis, akan segera dirilis pada tanggal 3 April 2020 mendatang ini. Semakin mendekati jadwal perilisannya, Sang Developer Capcom pun berinisiatif untuk membagikan secara gratis versi demo yang bisa kalian akses di berbagai platform.

Seperti halnya Resident Evil 2 REmake kemarin, demo yang cukup singkat ini mampu memberikan sedikit gambaran untuk kalian mengenai sistem dari mekanisme permainannya.

Pada tanggal 19 Maret 2020 kemarin ini, demo dari game Resident Evil 3 Remake ini pun sudah bisa kalian coba mainkan.

Lalu seperti apa impresi awal yang didapat dari demo game Resident Evil 3 Remake ini. Yuk simak sedikit review nya dari Mantragame berikut ini.

Rasa Lama Dengan Balutan grafis yang Baru

Tentunya karena ini versi remake, maka unsur dari versi lawasnya pun harus tetap ada.

Namun masalahnya, poin yang cukup menyebalkan dari mekanisme digame lamanya yang juga tetap ada di versi remake ini adalah, yaitu masalah dari keterbatasan ruang untuk barang yang bisa kalian bawa.

Karena hal ini beberapa kali Mantragame mengalami kebingungan saat harus membuang barang-barang tertentu agar bisa memasukan barang lainnya yang lebih kita perlukan, tapi hal ini seperti memang harus seperti ini demi menambah kesan survivalnya.

Mungkin karena pengaruh dari versi demo saja sehingga belum terlalu banyak tersedia kotak untuk penyimpanan yang dekat dengan tempat kita untuk melakukan save game.

Keunggulan yang sangat mencolok dari versi remake ini jelas ada pada grafisnya yang jauh lebih baik dan memanjakan mata, sehingga membuat sang tokoh utama, Jill, menjadi terlihat semakin mempesona.

Atmosfer Raccoon City yang Lebih Menyeramkan

Salah satu keunggulan lainnya yang paling mencolok dari game remake ini adalah dari segi keleluasaan kita untuk bisa mengeksplor lebih Raccoon City

Kota Raccoon ini menjadi sangat terasa lebih hidup dengan detail-detail kecilnya dan juga atmosfernya yang jauh lebih menegangkkan dan juga menyeramkan, yang akan membuat kalian yang bermain akan menjadi lebih deg-degan dan juga takut jika tiba-tiba disambar zombi saat bermain.

Dengan premis cerita yang berlatar belakang saat sebelum Resident Evil 2 REmake, kehadiran dari para zombie-zombie di game ini menjadi mempunyai frekuensi yang lebih banyak.

Belum lagi dengan lingkungan kota Raccoon yang menjadi porak-poranda dan akan sangat menyulitkan. Terdapat banyak percabangan jalan yang akan membuat kalian harus memutar otak agar kalian bisa mencari jalan keluar.

Nemesis yang Sangat Menyeramkan

Nemesis adalah sosok antagonis utama yang akan menjadi monster menyeramkan yang akan kita lawan di dalam game ini.

Untuk versi demo ini sendiri, akan selesai setelah kita bertemu dengan Nemesis.

Untuk versi PS1nya, pertemuan dengan sosok Nemesis terbilang masih cukup mudah, dimana kita cukup untuk menghindar dan tembak, dan bisa begitu terus menerus.

Nah Nemesis untuk di versi remake kali ini akan menjadi lebih menyeramkan dan akan cukup sulit untuk bisa kita kalahkan.

Untuk Nemesis diversi remake ini, bisa dikatakan lebih seram jika dibandingkan dengan Mr. X di game sebelumnya, terutama dengan kemunculan Nemesis nya yang bisa melompat secara mendadak dari mana saja.

Tentunya untuk versi remake ini belum bisa diberikan nilai secara sepenunya, mengingat ini hanyalah versi demo dan juga durasi bermain yang sangat singkat, tapi karena dari pengalaman bermain yang singkat tadi, sayapun jadi tidak sabar untuk bisa memainkan versi full dari game ini.

Buat kalian yang mau mencoba versi demo game Resident Evil 3 Remake ini, sudah bisa kalian download melalui Steam, PS4, ataupun Xbox One guys!!!

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.