CS:GO Salip Rekor Dota 2, Sentuh 1,3 Juta Pemain !!!
ActionNewsOnline PC

CS:GO Salip Rekor Dota 2, Sentuh 1,3 Juta Pemain !!!

Perlombaan di dunia gaming yang terjadi saat ini, selama wabah Covid – 19 masih terus berlanjut, dimulai dari Steam sampai dengan platform streaming ternama yakni Twitch sudah mulai mencapai rekor-rekor terbaru hasil dari himbauan serta aturan pemerintah di masing-masing negara agar masyarakatnya untuk beraktivitas di dalam rumah saja. Kabar terbaru kali ini datang dari game CS:GO, game FPS yang didevelop oleh Valve, game yang berawal dari sebuah mod Half-Life ini, kembali berhasil menyentuh rekor terbaru mereka dan telah mampu untuk menyalip angka pemain tertinggi dari salah satu game andalan Steam yakni game Dota 2.

Baru-baru ini pihak Valve mengunggah sebuah informasi dari angka pemain terbaru mereka di situs statistik Steam, dalam situs tersebut bisa terlihat angka yang mencapai 1,3 juta mampu diraih oleh CS:GO yang setelah diteliti lebih lanjut lagi, ternyata secara resmi berhasil mengalahkan rekor lama yakni rekor pemain terbanyak di game Dota 2 pada tahun 2016 yang lalu yang hanya mencapai angka 1,29 juta dalam waktu yang cukup singkat sebelum akhirnya mengalami penurunan sedikit demi sedikit.

Sumber : DotEsports

Pencapaian yang berhasil diraih oleh game FPS ini juga sebenarnya bisa terjadi dikarenakan oleh beberapa faktor, mulai dari tren yang sedang terjadi saat ini di dunia gaming sampai dengan perlakuan dari Valve itu sendiri.

Game terbaru VALORANT, game FPS yang kini sedang hangat-hangatnya menjadi perbincangkan para pemain yang disebut-sebut sebagai kompetitor langsung dari CS:GO yang mulai membagikan kode closed beta mereka, akan tetapi nasib para pemain yang belum berkesempatan untuk mendapatkan kode tersebut harus bersabar da bermain dengan game apa yang ada dan tampaknya game CS:GO adalah tempat untuk berlatih yang sangat cocok.

Terlepas dari VALORANT, Valve juga akhirnya telah mendengar keluhan dari para komunitas dengan memberikan nerf untuk SG 553 atau yang para pemain biasa sebut dengan Krieg yang telah lama berada dalam statistik yang overpowered dalam waktu yang cukup lama, serta menghadirkan banyak perubahan pada map didalam game tersebut.

Peningkatan dari pemain ini dipirediksi bisa mencapai angka yang lebih tinggi lagi, mengingat saat ini COVID-19 masih belum selesai sepenuhnya di seluruh dunia, apakah game Dota 2 akan mampu memecahkan rekor tertinggi dari CS:GO dalam beberapa waktu ke depan ini ?

Mari kita tunggu saja kabar serta langkah dari sang Developer Valve untuk bisa menarik para pemain lama maupun para pemain baru ke dalam Dota 2.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.