Cerita Reza Warnet Part 1 # First I found you
Story

Cerita Reza Warnet Part 1 # First I found you

Perkenalkan Nama gw Reza .. Orang gembrot yang sama sekali katanya gak asik…
Dan cuma bisa ketawa ngakak, kalau orang lain buat sebuah lelucon.. tapi gak bisa ngelucu sama sekali PARAH !. gw orang yang jarang banget beruntung … Tingkat keberuntungan gw cuma 0.000001% deh.. contohnya aja kalau anak2 pada beli ciki.. pasti pada dapet duit 1000… Sedangkan gw .. GAK PERNAH dapet SAMA SEKALI !!!! … gw ada cerita dikit nih tentang begonya gw pass Masih jamannya SMA….

Gw punya sedikit sebuah kisah perjalanan yang mungkin bakal jadi kenangan terindah dalam hidup gw sekarang yang bakal gw ceritain ke lu semua….

BEGIN .. !!
Warnet..
Gaming…
Gw tuh dari dulu paling suka banget sama game sampe bela2in begadang cuma gara2 game…
Tapi kadang gw berfikir.. karena game ini lah gw dapet pola pikir yang jernih meskipun kadang malah tolol sendiri kalau ketemu temen2 yang bukan gamers…

Pagi hari.. di hari minggu yang sepi..
Gw dan temen2 duduk di depan warnet … cari2 angin segar setelah semaleman main di warnet…
Kalau lagi ngumpul-ngumpul kaya gini dan otaknya lagi pada bego abis begadang..
Paling cocok buat ngecengin orang.. entah siapapun..
Dan gw selalu punya temen buat diajakin hall bodoh kaya gini ..
Pass lagi ngobrol sama2 temen2 gw.. sebut aja namanya Candra, Apis , Ryan, Angga ,Mbean..

Gw : yan yan…. tuh ada tukang sayur …
Ryan : (temen gw paling demen dah halo ngecengin orang nih makhluk udah kaya robot yang nggak punya urat malu… tapi inilah yang ngebuat gw ngakak terus pass nongkrong sama dia) mana ??? ohhh mbaaa mbaa sayurr..

Tukang sayur : apa dekk ??
Ryan : Beli Sayur mba… beli Cabe 5 kilo ada ga yaa ?
Tukang Sayur : wahhh kalau 5 kilo ga ada dek.. adanya tinggal 1 kilo, bagaimana ?
Ryan : Yaudah beli oncom aja 15 kilo kagak pake lama yaa..
Tukang Sayur : nda ada juga de kalau oncom sisa 2 bata aja de ..
Emang ada buat apa beli oncom banyak2 ??
Ryan : Buat ngasih oleh2 pacar saya mba… soalnya emaknya tukang sayur juga ..
Tukang sayur : lohh kok tukang sayur juga di kasih begituan sihh ?
Ryan : soalnya emaknya gak punya cabe sama oncom … makanya saya belikan itu biar emaknya jualannya lengkap.. hehehe,,
Tukang Sayur : emang kalau boleh tau ? emaknya siapa ?
Ryan : mba punya anak cewe ga ?
Tukang Sayur : ga ada ko de.. wong saya baru nikah belim lama dek..
Ryan : Berarti gak jadi deh mba…. kirain mbak punya anak gadis..
Tukang Sayur : Yeee bocah semprulll tak kira mau mbeli beneran… sini tak lempar batu kamu… yee jangan lari kamu yaa ..
Ryan : *kaburr ke arah anak2 …

Gw : Tolol banget lo tukang sayur di dikerjain..
Anak2 : wkwkkwkwkw* ketawa semua
Ryan : lah.. mana salah gw .. orang gw mau beliin buat anaknya.. eh dia gak punya anak yaa gak jadi beli gw ….

Alhasil gw pun ngakak2 bareng temen2 gw ,…

Dan ini yang gw tunggu-tunggu … Seonggok Cewek Cantik Berkaca Berkacamata..
Mau masuk ke warnet gw …. yuhu…
Dan sontak gw pun Ngemeng ke anak2…

Gw : siapa tuh cewek ??
Candra : Au ah gelap… (dia paling sensi kalau ada cewe cakep tapi gk sesuai kriteria die)
Apis : itu pembantu gw ..
Angga : bukan itu selingkuhan gw …
Mbean : itu tukang cuci rumah gw …
gw : ngaco lo pada …

Si cewek tadi cuma mesam mesem pasang tampang bego karena kagak sengaja denger percakapan gw dan temen-temen gw disini,..

Si ryan dengan tololnya manggil tuh cewek…
Ceweekkkk … cewekkk… udah mandi belom …

Si cewek tadi malah pura2 gk denger dan masuk ke warnet gitu aja…
Gw dan anak2 pada ngakak semua…

Gw orangnya paling penasaran kalau ada orang baru main kewarnet.. Apalagi cewek cakep gini…, behhh
Gw pura-pura aja ke wc warnet .., ngomong sama anak-anak…
Padahal gw kedalem dan nyari2 tuh anak … , ternyata dia main di pojok …
Gw pura-pura ke pc di belakangnya doi .., dan buka billing.. , biar dikira lagi main..
Terus samar-samar gw liatin tuh cewek lagi main game yang udah gak asing lagi…
“s*al”

Entah gw mimpi apa semalem… ( mau mimpi gimana dari semalem gw begadang ) . Bakalan ada Perang saudara nee kalau ngeliat beginian ada di warnet sini… gw buru2 cabut biar anak2 pada kaga curiga… , dan shitt.. gw kepergok si ryan…

Ryan : Ngapain lu nyet dari dalem ??
Gw : ( pura-pura Bego depan dia) gw abis nyari duit gw ilang semalem disini… ehh masih ada di pc gw yaaa gw ambil aja dah…
Ryan : bisa aje lunyet ..
gw : lo sendiri ngapain mau ke dalem ??
Ryan : gw mau beli granit* disuruh anak2 .. sekalian mau manggil lo di wc ntar lo ketiduran lagi….
Gw : yaudah buruan nyet.. gw kedepan dulu sama anak-anak..
Ryan : iya dah sono..

Gak banyak yang gw abisin pagi itu …
Gw cuma banyak ngobrol dan ngecengin orang disekitar.. entah udah berapa yang jadi korban kebiadapan temen-temen gw ini.. kalau masuk koran.. udah abis kali tuh 10 halaman buat nyeritain korbannya wkwkwk…

Gw pulang sendiri dengan tampang beler gara2 abis begadang semaleman… di jalan gw ketawa2 sendiri dan pikiran gw melayang2 udah kaya orang gila ! … gw lagi mikirin, wahh bakalan ada primadona baru nee disini.. MASUK PAK EKO !!!!

Gak kerasa udah sampe rumah… gw langsung masuk kamar dan molor sampe sore…. Akhirnya gw bangun entah mimpi atau gimana… di otak gw langsung mikirin… Warnett !! warnettt ! Dan warnettt !!!

Dan gak pake lama gw mandi , makan ,dan minta duit sama nyokap (yang ini gak boleh lupa) , dan langsung cabut..

Samar2 gw masuk ke warnet …
Gak banyak yang main hari ini .. cuma ada boca kecil pada main , temen2 Gw pada kabak ada … dan yang bikin gw paling miris.. cewek yang tadi pun juga kagak ada :(… gw duduk sambil ngerokok di depan warnet.. ” apa gw tadi mimpi kali ya ?? masa gw mimpi sampe segininya sihh .. ahh mimpi kali nie .. ahh masa sih ?? ” kurang lebih itulah yang ada di otak gw waktu itu.. tapi plakkk. pikiran bodoh gw berhenti saat gw liat ada cewek di anterin bokapnya masuk ke dalem warnet… Samar2 gw liat .. COCOK. ini cewek yang tadi pagi …

Ternyata dia mau ngeprint…
dan cocoknya lagi si op kaga ada… mau gak mau gw yang ngeprint dan gw yang ngelayanin … gw pura2 jadi orang sok tau waktu itu … pura2 ngelayanin cewek tadi..

Dia minta gw ngeprint in tugas sekolah dia..
Gw disuruh ganti-ganti namanya, dan GOTCHA… akhirnya gw tau namanya dia.. hehe..
Gw sebut aja dia Innocent

gw : Mbakk ini mau di print berapa lembar ..
Cewek innocent: 5 lembar aja ya mass .. sekalian sama masukin USB saya yahh
Gw : oke… * gw langsung kerjain dan bet bet bet .. kelar semua …
Cewek innocent :jadi berapa mass ?
Gw : ….. * bingung gw mau hargain berapa … gw ada ide
Gw : Gratis aja mba…. lagi promosi ( boro2 promosi.. main 15 menit aja kena cash nih billing .. tapi whateverla.. biar keliatan cool dikit gitu..
Cewek innocent : ohhh .. yaudah deh mass makasih yaa kalo begitu..

Si cewek pergi gitu aja tanpa dosa … dan alhasil gw cuma bengong2 diem aja soalnya gak dapet hasil apa2 hari ini cuma dapet nama si Malaikat ini ….

Dan gak lama .. si op males ini dateng dan nanya ke gw..

Op Bego : abis ngapain tuh cewek ?
Gw : kaga, cuma abis minta kertas .. terus gw kasih aja cuma selembar juga sih..
OP Bego : duduk dan ngecek2 pc… lahh ini siapa yang abis ngeprint ??
Wahh kaco loo.. mau korupsi.. mana sini bayar2 …
Gw : (masang tampang mesem) hehe… berapa emang
OP Bego : dah sini goceng..
Gw : LAHHH SIALAN LO.. NGEPRINT CUMA 5 LEMBAR AJA AMPE GOCENG… GILA LOE YEE BRO..
OP Bego : nahh bener kan tadi dia ngeprint… 5 lembar kali seribu.. soalnya ngeprint warna dia… pass jadi goceng…
Gw masang tampang malu) nih goceng…. yaudah gw cabut dulu…
OP Bego : wakakakkakakak …. gampang banget lu di krecein … dah sono pada rusak pc gw kalau lo pada yang main…
Gw : sialan lo yee.. Cusss.. akhirnya cabu gw dari situ…. Hahah..

Gw gak tau kemana…. gw coba sms temen-temen pada kabak ada yang bales sms gw..
Masih pada molor kali yaa nih anak-anak..

Alhasil gw pun pulang dan ngelanjutin mimpi gw……

Source: Jokesfun2nd

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

"Jika Anda tidak bisa terbang maka larilah, jika Anda tidak bisa berlari maka berjalanlah, jika Anda tidak bisa berjalan maka merangkak, tetapi apa pun yang Anda lakukan, Anda harus terus bergerak maju."

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.