Catat!!! Warcraft III : Reforged Siap Rilis 2020
NewsOnline PCStrategy

Catat!!! Warcraft III : Reforged Siap Rilis 2020

Game dengan tema real-time strategy (RTS) besutan Blizzard Entertainment, Warcraft punya sejarah yang lumayan panjang. Trilogi milik mereka berhasil menciptakan kisah panjang dan mendefinisikan bentuk yang signifikan untuk game strategi di komputer. Warcraft III pun memiliki dua ekspansi, yakni “Reign of Chaos” dan “The Frozen Throne”.

Dalam ajang Blizzcon 2018 yang telah lalu, sang developer membeberkan informasi mengenai proyek remaster untuk Warcraft III dengan tajuk Reforged. Rencananya, ekspansi tersebut bakal mereka rilis pada 2020 mendatang.

Edisi klasik dari Warcraft III yang telah dirilis sejak 2002 silam. Dengan waktu yang terpaut lebih dari 17 tahun, nantinya akan banyak terdapat penyegaran yang dibawa dengan game ini ketika dirilis pada 29 Januari 2020. Tentunya ini merupakan kado awal tahun buat kalian para penggemar setia game Warcraft yang telah memainkannya dari edisi klasik.

Dalam edisi remaster ini, tentunya penyegaran grafis akan jadi salah satu fokus yang utama. Terpaut belasan tahun membuat edisi remaster bakal menampilkan suguhan visual yang terlihat lebih mutakhir. Selain itu, Blizzard juga membeberkan kalau pembaruan sistem pertarungan serta campaign bakal membawa permainan strategi jadi lebih luas dan mampu mengeluarkan banyak tentara secara sekaligus.

Nantinya, Warcraft III: Reforged bakal tetap menawarkan permainan point and click yang kita rasakan di game klasik terdahulu. Meski begitu, Blizzard bakal memberi interface baru serta macro yang lebih fleksibel agar mengikuti arus perkembangan game Real-Time Strategy masa kini.

Buat kalian yang berminat untuk membeli edisi remaster dari Warcraft III ini, ada banyak bonus yang bisa kalian dapatkan. Edisi standar dijual dengan harga 25$ di Battle.net, sementara edisi tambahan “Spoils of War” seharga 35$ akan bakal dipenuhi oleh banyak bonus.

Buat kalian yang membeli Warcraft III: Reforged, ada banyak bonus dan item eksklusif dari game lain yang juga bisa diklaim, seperti mount unik berbentuk Meat Wagon untuk game World of Warcraft Classic serta card back Third War untuk game kartu Hearthstone.

Menjelajahi Azeroth lewat gaya real-time strategy tentu membawa banyak nostalgia buat pemain, Pasalnya, kita seakan akan kembali ke lini masa di mana peperangan Azeroth antara Orc dan Human sedang panas panasnya. Sementara itu, bahaya muncul di sisi tersembunyi kala sang pangeran, Arthas berubah menjadi Lich King dan menghancurkan kerajaannya sendiri, Lordaeron.

Buat kalian yang ingin membeli, edisi Warcraft III: Reforged ini sudah membuka pre-order. Nantinya, kalian bakal menemukan campaign dari game klasik serta beberapa babak baru yang ditambahkan oleh sang developer. Edisi Reforged ini juga langsung membawa dua ekspansi sekaligus yakni “Reign of Chaos” serta “Frozen Throne” di dalamnya.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.