Cara Mendapatkan Gloves Eksotis Di The Division 2 BTSU
ActionDownloadPlaystationRole PlayingTips and Trick

Cara Mendapatkan Gloves Eksotis Di The Division 2 BTSU

Exotic armour perlahan diluncurkan dan yang terbaru adalah Divisi 2 BTSU Datagloves. Ini muncul setelah Division 2 Exotic Holster disebut Dodge City Gunslinger ditambahkan ke The Division 2 hampir dua bulan lalu, tetapi meskipun sarung eksotisnya tidak bagus, Gloves Eksotis Division 2 terlihat jauh lebih berguna. Inilah semua yang kita ketahui tentang BTSU Datagloves Divisi 2 termasuk statistik, bakat, dan cara mendapatkannya.

Divisi 2 BTSU Datagloves berfokus sepenuhnya pada keterampilan, jadi jika Anda belum berspekulasi keterampilan, tidak ada gunanya mengguncang anak-anak nakal ini. Jika sudah, maka BTSU Datagloves memiliki tiga talenta yang layak:

Seperti yang Anda lihat, skill adalah nama permainan dengan Division 2 Gloves Eksotis. Ini bekerja paling baik dengan keterampilan ofensif, tetapi akan tetap berguna apakah Anda mengguncang ranjau yang hidup kembali, ranjau pencari bahan peledak, atau sesuatu yang lain.

Sementara hanya ada beberapa laporan di Divisi 2 BTSU Exotic Gloves pada saat ini, metodenya tampaknya sama. Silangkan jari Anda untuk mendapatkan keberuntungan di akhir misi Camp White Oak. Banyak orang mengklaim bahwa mereka mendapatkan BTSU Datagloves dari musuh Black Tusk sementara yang lain mengatakan itu harus menjadi bos terakhir, tetapi bagaimanapun, Anda harus bermain melalui Camp White Oak untuk membukanya. Tampaknya tersedia di semua kesulitan, meskipun seperti halnya dengan kebanyakan eksotik, kemungkinan mendapatkannya mungkin lebih tinggi jika Anda bermain di kesulitan yang lebih sulit.

Semoga beruntung, Sarung tangan sepertinya tidak terlalu sulit untuk didapatkan, jadi tetap jalankan Camp White Oak sampai Anda mendapatkannya.

"Saya tidak ingin menceritakan impian saya, saya ingin menunjukkannya"

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of