Cara Download Call of Duty Mobile di Android dan iPhone
ActionAndroidAndroid AppsDownloadIphone AppsStrategy

Cara Download Call of Duty Mobile di Android dan iPhone

Banyak orang bertanya-tanya bagaimana cara download Call of Duty Mobile karena game ini sudah tersedia di daerah tertentu dalam beberapa waktu sekarang, tapi sayangnya itu masih dalam versi beta. Call of Duty Mobile adalah penggabungan dari game-game sebelumnya yaitu seri seperti Call of Duty 4: Modern Warfare, Call of Duty: Black Ops dan Call of Duty: Modern Warfare.

Perlu dicatat, bahwa Call of Duty Mobile hanya tersedia di Kanada, Australia, dan Peru. Jika Kalian berada di luar wilayah ini maka Kalian tidak akan dapat mendownloadnya, tetapi jika Kalian tinggal di salah satu negara ini, silahkan baca terus petunjuk tentang cara mengunduh Call of Duty Mobile. Ini akan tersedia untuk lebih banyak negara nanti, karena saat ini masih dalam versi beta.

Berikut caranya jika Kalian berada di salah satu negara di mana Call of Duty Mobile saat ini tersedia, navigasikan ke halaman Call of Duty Mobile resmi di Google Play Store. Tekan tombol “pra-registrasi” dan tidak lama kemudian, Kalian akan diberi tahu ketika sudah dapat mendownload game ini.

Bagi mereka yang tidak berada di negara tempat Call of Duty Mobile tersedia, Kalian masih dapat mengikuti proses di atas tetapi Kalian harus menunggu lebih lama untuk bisa mendownloadnya. Sayangnya, tidak ada yang bisa mendownload game ini tanpa mendaftar terlebih dahulu karena ini adalah versi beta.

Jika Kalian menggunakan salah satu perangkat iOS, kami khawatir Call of Duty Mobile tidak tersedia untuk Kalian saat ini. Beta saat ini adalah Android eksklusif, tetapi ketika game penuh diluncurkan, game ini akan ada di iPhone dan iPad. Tidak ada cara untuk melakukan pra-registrasi seperti yang Kalian lakukan di Android, jadi tetap awasi halaman CallofDuty.com/Mobile untuk berita tersedia game ini. Ketika kami mendapat kabar bahwa Call of Duty Mobile tersedia di iOS, kami akan memperbarui panduan ini.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

Still a live

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com