Call of Duty : Warzone Tembus 15 Juta Pemain Dalam 3 Hari !!!
ActionNewsOnline PCPlaystation

Call of Duty : Warzone Tembus 15 Juta Pemain Dalam 3 Hari !!!

Game dengan genre Battle Royale teranyar besutan dari Developer game ternama Infinity Ward dan juga Activition, saat ini memang tengah sangat dinanti-nanti kehadirannya oleh para penggemar setia mereka. Setelah sebelumnya mampu untuk meraih sukses dengan judul-judul lawas mereka, akhirnya yang dinanti pun tiba, pada tanggal 10 Maret 2020 kemarin, game Battle Royale terbaru yang berjudul Call of Duty: Warzone sudah bisa kalian nikmati secara gratis.

Dengan segala keseruan yang fresh dan hangat yang dihadirkan oleh game Call of Duty: Warzone, telah berhasil untuk menarik perhatian para gamers di penjuru dunia. Hal ini pun bisa terbukti jika dilihat dari jumlah pemain yang sudah mengunduh yang telah menyentuh diangka enam juta pemain hanya dalam waktu satu hari saja.

Beberapa hari kemudia pun, prestasi baru berhasil dipecahkan yakni mencapai 15 juta orang dalam tiga hari dari tanggal perilisan game ini. Angka yang sangat fantastis ini pun telah diposting di akun Twitter resmi mereka @Callofduty.

Jika kita bandingkan dengan game bergenre Batlle Royale lainnya seperti Fortnite atau Apex Legends yang telah lama diluncurkan, game Call of Duty : Warzone ini jauh berada di atas level kedua game ini.

Hal ini dikarenakan, game Fortnite yang membutuhkan waktu sampai dua minggu demi mencapai angka 10 juta pengunduhnya. Sedangkan untuk game Apex Legends dalam kurun waktu yang sama mampu dicapai dalam waktu tiga hari.

Prestasi ini sebenarnya tidaklah begitu mengherankan, karena game Call of Duty: Warzone sebelumnya sudah memiliki penggemar yang setia sejak pihak Activition merilis seri terdahulu mereka.

Ditambah lagi di game Battle Royale terbarunya ini, Call of Duty : Warzone memiliki beragam fitur keren yang bisa kalian coba mainkan secara online.

Keseruan yang disajikan melalui mode Battle Royale di dalam game ini sedikit agak berbeda dari game-game Battle Royale kebanyakan. Karena, sambil kita harus bisa bertahan hingga akhir permainan, kita juga bisa untuk memilih rentetan side mission atau Contract agar kita bisa mendapatkan benefit di dalam pertempuran.

Apalagi untuk kuota pemain yang bisa masuk kedalam permainan bisa mencapai 150 orang didalam satu matchnya.

Dengan update-update terbaru yang akan datang nanti, tidak menutup kemungkinan jumlah pemain yang akan mengunduh game ini akan terus bertambah seiring dengan semakin maraknya peminat yang tertarik untuk mengunduh game ini.

Walaupun game ini membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi, tapi hal ini tetap seimbang dengan semua konten yang diberikan di game Call of Dutty: Warzone ini. Maka dapat disimpulkan bahwa game ini sangat menarik untuk kalian coba mainkan.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.