Call of Duty: Multiplayer Modern Warfare Akan Menggunakan System Mod Gunsmith
ActionNewsOnline PCTips and Trick

Call of Duty: Multiplayer Modern Warfare Akan Menggunakan System Mod Gunsmith

Dengan Call of Duty: Modern Warfare Gunfight multiplayer gameplay reveal masih rear-view kami, hari ini Activision berbagi sedikit lebih banyak tentang multiplayer permainan, yaitu bagaimana mengubah kustomisasi senjata. Reboot akan menampilkan sistem baru yang dijuluki Gunsmithing dengan tepat, dan sementara itu masih akan membiarkan Anda mengubah senjata sesuai keinginan Anda, Anda akan melakukannya dengan cara yang berbeda.

“Pembuatan senjata adalah opsi penyesuaian senjata yang kuat untuk dua senjata Loadout utama Anda. Setiap Senjata Primer dan Sekunder dapat ditambah untuk memberi tipe dan gaya senjata yang tepat yang Anda butuhkan untuk semua jenis mode permainan multi pemain, “manajer editorial David Hodgson berkata dalam Official Blog. “Anda dapat menyesuaikan hingga lima bagian dari masing-masing senjata, hingga slot yang tersedia terisi. Dengan senapan Assault, misalnya, Anda biasanya memiliki sembilan area senjata untuk ditambah: Moncong, Laser, Optik, Saham, Pegangan Belakang, Majalah , Underbarrel, Barrel, atau Perk. “

Activision menunjukkan beberapa kemungkinan senjata dalam tweet yang menyoroti moddabilitas senapan. Hodgson mengatakan beberapa bagian yang ditampilkan termasuk “Muzzle Break, Balanced Suppressor, Scout Combat Optic, Lightweight Stock, CQB grip, Corp Combat dan Holo Sight.”

Loadouts dikunci. Bersiaplah untuk #ModernWarfare Multiplayer Gameplay Premiere pada 1 Agustus distatus resmi twitter 22 Juli 2019

Mengganti komponen senjata semuanya baik dan baik , tetapi prospek menyeimbangkan bagian-bagian senjata dan fasilitas dengan hanya lima slot mod untuk berkeliling dan tampaknya dengan slot mod yang berbeda tersedia pada senjata yang berbeda sangat menarik bagi saya. Di bawah Gunsmithing, rasanya sebagian besar senjata akan memiliki dua atau tiga slot mod yang didedikasikan untuk melengkapi penanganannya, dengan beberapa slot fleksibel untuk penyesuaian gaya permainan yang digerakkan. Hal yang menjanjikan. Kita akan melihat lebih banyak tentang Gunsmithing dalam pengungkapan multiplayer Modern Warfare yang dijadwalkan Kamis, 1 Agustus.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

"Saya tidak ingin menceritakan impian saya, saya ingin menunjukkannya"

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.