Black Zone, Hazard Spesial Map Karakin PUBG
NewsOnline PCTips and Trick

Black Zone, Hazard Spesial Map Karakin PUBG

Tepat pada akhir bulan Januari tahun 2020 ini, game Battle Royal PUBG telah memasuki season ke 6 mereka, tentunya seperti biasa maka pihak developer akan memberikan update terbaru dengan penambahan fitur yang tentunya juga baru. Salah satu fitur baru yang paling menarik perhatian adalah hadirnya Black Zone, yakni hazard terbaru hanya khusus untuk map terbaru meraka, yakni map Karakin. Mari simak ulasan dari Mantragame kali ini untuk kalian semua.

Berbeda dengan Red Zone yang sebelumnya sudah ada dan tentunya kalian kenal yang dimana persentase player yang terkena efek dari ledakannya hanya sedikit, berbeda dengan Black Zone yang hadir dengan nuansa terbaru yang tentunya akan lebih mematikan daripada Red Zone.

Sejatinya efek yang akan kalian rasakan dari kedua Zone ini akan sama saja, yakni akan ada hujan rudal yang banyak di area tersebut, Akan tetapi, jika Red Zone merupakan sinyal untuk kalian agar segera berlindung kedalam bangunan terdekat, maka Black Zone kali ini akan menjadi kebalikannya.

Saat kalian berada didalam radius Black Zone, segeralah kalian keluar dari bangunan, karena kalian sama sekali masih belum aman dari hujan rudal tersebut.

Hujan rudal dari Black Zone tidak akan bisa ditahan oleh bangunan, satu – satunya cara untuk kalian agar aman dan tetap hidup adalah dengan cara berlari sesegera mungkin dan keluar dari Black Zone ini.

Jika ada bangunan yang terkena rudal di Black Zone, maka bisa dipastikan bangunan tersebut akan hancur sampai match berakhir.

Bangunan yang telah hancur akan ditandai dengan tanda X pada minimap milik kalian, hal ini dibuat agar kalian para pemain tahu jika bangunan tersebut sudah tidak bisa kalian pakai lagi atau kalian masuki untuk berlindung atau melakukan looting lagi nantinya.

Kemunculan dari Black Zone ini akan ditandai oleh dengan adanya bunyi sirine yang cukup keras, dan jika sirine berbunyi dan kalian sedang berada didalam Black Zone maka usahakan untuk secepat mungkin untuk melakukan evakuasi.

Walaupun diberi nama Black Zone, Hazard ini akan ditandai menggunakan warna Ungu didalam mini map.

Untuk saat ini kehadiran dari Black Zone bisa kalian rasakan hanya untuk dimap Karakin saja, belum ada berita baru apakah Black Zone akan hadir juga di map lainnya.

Karakin sendiri memang dibuat dan terinspirasi dari penggabungan antara Miramar dan Sanhok dimana desain map ini terlihat seperti padang pasir dimap Miramar, namun pengalaman bermainnya terhitung cukup cepat seperti dimap Sanhok, sudah dikonfirmasi juga jika map Karakin nantinya hanya akan menampung 64 player saja bukan sampai 100 player seperti biasanya.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.