Best Skyrim Armor untuk dibuat dan digunakan
ActionAdventurePlaystationTips and Trick

Best Skyrim Armor untuk dibuat dan digunakan

Ada banyak pilihan berbeda ketika datang ke Skyrim armor, karena Kalian dapat menemukan barang-barang pelindung di mana-mana saat Kalian menjarah mysterious mausoleums dan dwarven dungeons  di Skyrim. Selain menemukan pernak-pernik dan harta karun yang bermanfaat, Kalian juga memiliki opsi untuk membuat di Skyrim armor, membuka lebih banyak opsi untuk meningkatkan daya tahan Kalian. Namun, jika Kalian ingin menggunakan Armor Skyrim terbaik maka Kalian perlu melakukan beberapa pekerjaan.

Diketahui bahwa baju besi terbaik di Skyrim, dalam hal Peringkat armor dasar adalah armor Naga. Ada dua jenis Armor Naga – Dragonplate dan Dragonscale – yang sesuai dengan dua jenis baju besi dalam game: Sulit dan Mudah. Armor naga memiliki nilai pertahanan tertinggi, tetapi set armor berharga lainnya adalah Daedric, Ebony, dan Glass, yang semuanya dapat Kalian buat sendiri begitu Smithing Kalian naik level.

Sejujurnya, saya selalu memakai baju besi Daedric karena saya pikir itu terlihat paling keren, ditambah harganya sangat dekat dengan set Dragon bahwa perbedaannya hampir dapat diabaikan. Setelah Kalian mulai bereksperimen dengan set yang paling berharga di dalam game, memilih baju besi Kalian menjadi lebih banyak pilihan daripada yang lain.

Namun, sebelum memutuskan apa Armor Skyrim terbaik untuk Kalian, Kalian harus berkomitmen pada gaya bermain. Apakah Kalian seorang tipe Assasin atau Kalian tipe orang yang masuk ke medan pertempuran. Jika Kalian cenderung condong ke arah yang pertama, Kalian akan menginginkan baju besi ringan, yang akan membuat Kalian lebih efektif dan stamina Kalian lebih mudah dikelola. Namun, jika Kalian memilih yang terakhir, Kalian ingin masuk ke dalam pertempuran mengenakan sebagian besar logam gajah yang dapat Kalian temukan.

Meskipun bertempur dengan pedang, kapak, prajurit perang, mace, perisai, belati, dan busur sangat cocok untuk baju besi standar. Jika Kalian ingin menjalankan satu set Battle Mage, mungkin memegang pedang di satu tangan dan Bola api yang ganas di tangan lain, Kalian dapat memikatnya untuk penggemar untuk regenerasi Magician dan biaya mantera. Namun, banyak penyihir hanya mengenakan jubah, tetapi memiliki beberapa potensi pesona yang luar biasa. Faktanya, Jubah Archmage, yang Kalian anugerahi setelah menyelesaikan jalan cerita College of Winterhold, dibagikan dengan pesona yang fantastis. Bahkan pada kesulitan yang paling sulit, mengenakan ini dengan ansambel bling yang benar dapat membuat bahkan penyihir yang paling rentan sekalipun sangat kuat.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

Still a live

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.