Berikut Semua Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Fire Emblem: Three Houses Expansion Pass
DownloadRole PlayingStrategy

Berikut Semua Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Fire Emblem: Three Houses Expansion Pass

Fire Emblem: Three Houses adalah salah satu permainan yang cukup besar, dengan aksi pertempuran berjam-jam, pesta teh, dan karakter yang menyenangkan. Jika Anda seperti saya, Anda mungkin telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk menjadi guru terbaik yang pernah dilihat Fodlan. Nah, Anda dapat berharap untuk tenggelam lebih banyak waktu dalam beberapa bulan mendatang berkat semua konten tambahan yang datang dalam kartu ekspansi Three Houses, Nintendo mengumumkan terdiri dari empat gelombang pada bulan Juni. Kami telah mengumpulkan bersama semua yang perlu Anda ketahui tentang semua konten tambahan yang sedang dalam proses dengan Fire Emblem: Ekspansi Three Houses pass DLC, termasuk kapan akan dirilis dan apa yang akan ditambahkan. 

The Fire Emblem: Three Houses saat ini terdiri dari empat gelombang konten yang akan diluncurkan hingga Maret 2020. Jika Anda memesannya terlebih dahulu, Anda mungkin sudah menikmati pakaian Byleth yang keren Anda dapat jalankan di sekitar biara, tetapi lebih banyak dari mana datangnya cakrawala. 

Jika Anda mencari tantangan yang lebih banyak, Anda akan senang mengetahui bahwa akan ada pembaruan gratis tentang cara yang akan menambah lunatic difficulty setting . Dalam sebuah wawancara dengan Famitsu(diterjemahkan oleh Nintendo Everything ), sutradara Three Houses Genki Yokota tidak mengungkapkan kapan tepatnya kami akanewwwwwwwwwwww pembaruan gratis, tetapi mengatakan kami harus menunggu sedikit lebih lama. Dari suaranya, Anda bisa benar-benar menguji kemampuan taktis Anda dalam waktu yang tidak terlalu lama. 

Nintendo telah merilis singkat tentang konten yang akan menuju jalan kami, dan wawancara Famitsu dengan Yokota juga mengungkapkan beberapa informasi lagi tentang apa yang diharapkan ketika ditayangkan.  

  • Wave 2 akan menambahkan peta pertempuran Auxiliary tambahan di samping item dukungan dalam game paling lambat 31 Oktober . Ini juga menyatakan bahwa lebih banyak konten akan datang tetapi belum menentukan apa yang belum.
  • Wave 3 mencakup pencarian berita dan kostum, dan juga menyebutkan pembaruan gratis pada tanggal 31 Desember .
  • Wave 4 sejauh ini adalah yang terbesar dengan janji untuk menambahkan konten cerita baru, karakter yang dapat dimainkan, dan lokasi baru. Gelombang ini juga akan datang dengan pembaruan gratis lainnya pada 30 April 2020.

Jika Anda suka mengganti gaya Byleth dan ingin memberikan perubahan pada favorit Anda, Yokota mengungkapkan dalam wawancara Famitsu bahwa sementara pakaian baru hanya untuk Byleth, “pada akhirnya kami berencana untuk memungkinkan untuk mengganti seragam lainnya. “Lebih banyak seragam untuk semua orang? Ya silahkan. 

Dalam hal pencarian tambahan dan konten berbasis cerita, Yokota menyatakan bahwa setiap episode baru yang ditambahkan adalah murni “spin-off yang tidak akan memengaruhi cerita utama post-game juga.” Di samping episode atau pencarian baru ini, karakter baru yang dapat dimainkan juga akan diperkenalkan di mobile. Yokota juga mengatakan bahwa penambahan baru ini adalah yang paling mudah, sehingga penggemar harus menunggu beberapa saat itulah sebabnya tanggal yang diproyeksikan untuk konten khusus ini akan dirilis awal tahun depan. 

Kami senang melihat siapa karakter yang dapat dimainkan dan tantangan apa yang akan kami hadapi dalam pencarian baru yang akan segera kami tuju. Satu hal yang pasti, Three Houses akan membuat kita sangat sibuk untuk waktu yang lama. Kami akan terus memperbarui ini dengan semua yang kami pelajari tentang konten pass ekspansi saat berita berkembang, jadi pastikan untuk terus memeriksanya lagi. 

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

"Saya tidak ingin menceritakan impian saya, saya ingin menunjukkannya"

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.