Bagaimana Cara Kerja System Harry Potter: Wizards Unite Prestige?
AdventureAndroidDownloadIphone AppsNewsTips and Trick

Bagaimana Cara Kerja Sistem Game Harry Potter: Wizards Unite Prestige?

Sistem Game Harry Potter: Wizards Unite bekerja agak aneh. Ini adalah cara untuk mengatur ulang dalam permainan untuk meningkatkan hadiah yang Anda dapatkan, menghapus buku Anda mengumpulkan semua picture Anda dengan imbalan XP lebih banyak untuk mengisinya lagi dan lagi. Harry Potter: Wizards Unite dan sistem ini tidak masuk akal.

Saat Anda mengalahkan perancu dalam Harry Potter Wizards Unite Anda menambahkan picture dari barang yang ditemukan untuk simpan / lepaskan ke registri Anda.

Masing-masing terdiri dari tiga halaman dengan masing-masing lima picture, kecuali untuk Keanehan yang merupakan double fence. Bagaimana Anda mengisi halaman-halaman bervariasi ini pada kelangkaan barang yang ditemukan. Setiap kali Anda menangkap satu, Anda mendapatkan sebuah fragmen, dengan beberapa entires membutuhkan beberapa fragmen hingga Anda dapat menyelesaikan dan mengumpulkan picture. Jadi beberapa entri, seperti Plum Dirigible di bagian Keajaiban Dunia Sihir diselesaikan dengan menemukannya sekali dan mendapatkan satu fragmen. Sementara Bermain Sendiri membutuhkan empat fragmen dan, sebagai akibatnya, perlu ditemukan empat kali.

Namun akhirnya, Anda akan menyelesaikan satu halaman dan ini akan membuka opsi untuk Prestise. Apa yang dilakukan adalah menghapus seluruh halaman picture, mengatur ulang. Akibatnya, Anda harus menemukan fragmen lagi untuk mengisinya, dan mengumpulkan lebih banyak. Jumlah yang Anda perlu kumpulkan naik setiap kali Anda Prestige, tetapi hasilnya adalah Anda akan mendapatkan XP ekstra untuk melakukannya.

Anda diharapkan mengumpulkan 50 fragmen untuk entrich jadi jangan berharap untuk menyelesaikan hal-hal terlalu cepat.

Ada empat level prestise Harry Potter Wizards Unite secara total jika Anda menghitung tahap awal. Setiap kali Anda naik level, Anda akan mendapatkan bingkai baru di sekitar halaman dengan perunggu pertama, lalu perak dan akhirnya emas.

"Saya tidak ingin menceritakan impian saya, saya ingin menunjukkannya"

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of