Assassin’s Creed: Valhalla Rilis Trailer, Merinding !!!
NewsOnline PCPlaystation

Assassin’s Creed: Valhalla Rilis Trailer, Merinding !!!

Setelah meraih kesuksesan yang cukup berhasil dari perilisan game series Assassin’s Creed: Odyssey, pihak Ubisoft pun kini telah bersiap untuk segera merilis sekuel teranyar dari serial game Assassin’s Creed milik mereka. Sempat beredar rumor bahwa game ini akan membawa latar cerita mengenai Viking yang pada akhirnya telah dikonfirmasi oleh sang developer, game ini pun akan diberi judul Assassin’s Creed: Valhalla.

Uniknya, game ini pun akan kembali ke masa tradisi Assassin’s Creed di mana di dua episode sebelumnya selalu berkutat dengan perang-perang besar dan tidak memunculkan ikon di setiap serialnya.

Terkini Ubisoft baru saja merilis video cuplikan baru yang berisi cerita sinematik mengenai premis cerita di series terbaru Assassin’s Creed: Valhalla. Dengan kualitas animasi yang sangat memanjakan mata kita yang menontonnya, trailer sinematik ini pun menjadi tontonan yang sangat berbekas untuk para penggemarnya. Kalian penasaran? Yuk disimak saja langsung cuplikannya di bawah ini guys.

Dalam cuplikan trailer tersebut, kita bisa melihat latar cerita saat para Viking mulai menginvasi wilayah-wilayah di Eropa Barat. Hal ini pun menjadi konflik yang semakin besar kala karakter utama yang akan kita mainkan, Eivor memimpin klannya untuk bisa segera menemukan rumah baru. Nah, gosipnya, Eivor ini adalah merupakan nenek moyang dari Ezio yang bisa kita lihat dari teaser di kala BossLogic menggambarkan poster yang pertama dari game ini.

Dan lebih uniknya lagi, di satu scene yang terakhir ada cuplikan yang sangat mencuri perhatian. Saat hampir dieksekusi mati, Eivor pun tiba-tiba mengeluarkan Hidden Blade dari tangannya yang selama ini sudah menjadi ikon para Assassin di hampir sepanjang serial game Assassin’s Creed. Walaupun sebelumnya, Hidden Blade ini menjadi senjata yang terlupakan di kala Assassin’s Creed: Origin dan Odyssey tidak menggarapnya sebagai senjata utama. Bisa jadi nih, Eivor adalah sang pencipta dari senjata ini.

Para Templar yang akan menjadi musuh utama kita sepertinya akan menempati istana-istana para raja di Inggris. Di sini, musuh utama dari para Viking adalah para tentara-tentara kerajaan Inggris yang mencap diri mereka sebagai suku barbar. Belum begitu jelas bagaimana Eivor nantinya akan menjadi karakter kunci untuk bisa kembali mengungkap sejarah dari para Assassins.

Dalam pengumuman cuplikan trailer ini, bisa kita lihat juga dari tanggal perilisan yang dijanjikan oleh sang developer game. Dalam laman web resminya, pihak Ubisoft telah membuka masa preorder dari game ini untuk platform PC melalui UPlay pada musim libur 2020. Kita pun bisa melihat disana bahwa konsol terbaru Xbox Series X sudah terpampang sedangkan untuk PS5 masih belum dikonfirmasi. Meski begitu, game ini tentunya masih bisa dimainkan di PS4 dan juga Xbox One.

Gimana menurut kalian dengan trailer game Assassin’s Creed : Valhalla ini guys ?, Tinggalkan komentar kalian di kolom komen ya, dan jangan lupa untuk selalu mengikuti Mantragame untuk update-update berita seputar dunia game.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.