Ariel Noah Dirikan Tim E-Sport “The Pillars”
NewsOnline PCSports

Ariel Noah Dirikan Tim E-Sport “The Pillars”

Tengah berhasil menciptakan industri dan pilihan karier baru untuk masyarakat khususnya para gamers, adalah merupakan sebagian dari dampak positif yang dibawa oleh E-Sports. Hal ini pun berhasil menarik berbagai pihak dari kalangan mana pun untuk terjun dan ikut andil kedalam esports. Contohnya saja belum lama ini Youtuber Edho Zell yang dikenal sebagai Content Creator di Youtube mengumumkan tim yang dibuatnya yang bernama Space. Dan kali ini juga ada Ariel Noah yang ingin ikut merasakan dan ikut andil dalam turnamen E-Sports dengan timnya The Pillars.

Saat ini, skema kompetitif yang ada ditanah air kembali kedatangan tim baru yang akan ikut meramaikan jagat E-Sports di Indonesia. The Pillars adalah tim yang baru saja mengumumkan akan segera ikut meramaikan dan bersaing diskema kompetitif di Indonesia. Hal yang menarik dan menjadi perhatian dari kemunculannya adalah, tim ini didirikan oleh salah satu musisi legendaris Indonesia, yakni Ariel Noah. Tentunya banyak dari kalian yang mengenal sosok vokalis dari group band Noah yang fenomenal ini, apalagi dikalangan para kaum wanita.

Ketertarikan sang vokalis group band Noah dalam bermain game, memang sudah lama tercium dan telah menjadi salah satu hobinya dan juga menjadi kegiatan yang ia lakukan di sela – sela kesibukannya di dunia musik dan Entertainment. Berkiblat dari keberhasilan yang dihasilkan oleh E-Sports, dan dengan berhasilnya masuk kedalam ajang SEA Games tahun 2019 lalu membuat Ariel tak perlu berpikir panjang untuk segera bisa menekuni E-Sports.

Sebenarnya, The Pillars sudah terlebih dahulu terbentuk sejak tahun 2003 silam lalu yang berawal dari komunitas game Ragnarok Online. Saat itu nama dari tim E-Sport ini masih menggunakan Two Pillars. Lalu Ariel pun mengambil alih tongkat kepemimpinan komunitas tersebut untuk menuju ke arah yang lebih serius dengan menjadikannya sebuah tim E-Sports yang lebih profesional. Ariel pun menjabat sebagai Founder serta konseptor di organisasi tim ini.

Nantinya, akan ada empat divisi utama dari The Pillars, yakni Free Fire, PUBG Mobile, Mobile Legends, dan Call of Duty Mobile. Untuk mencari pemain pro, mereka telah mengadakan sebuah mini turnamen. Raihan Muhammad selaku CEO ini pun tengah membuka kesempatan untuk kalian para gamers yang ingin bergabung kedalam tim ini.

“Untuk saat ini, kita sudah ada pemain untuk satu divisi hasil dari Kualifikasi Internal yang kita adakan. Kami juga telah mengunggah sebuah foto teaser untuk memperkenalkan mereka. Kami juga mempersilakan siapa saja yang ingin terjun ke esports untuk bergabung di The Pillars,” ujar Raihan.

Buat kalian semua yang merasa jago dalam bermain game dan yang ingin bergabung dengan The Pillars, kalian bisa segera langsung mengirimkan data diri lengkap kalian ke email, [email protected] Jangan lupa untuk memberikan subjek “The Pillars Academy (Nama Daerah Kalian). Selamat mencoba guys!!!

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.