Apex Legends Hadrikan Legend Baru, Forge!!!
ActionNewsOnline PC

Apex Legends Hadirkan Legend Baru, Forge!!!

Tak terasa, Apex Legends sudah hampir memasuki tahun pertama mereka, sudah hampir satu tahun Apex Legends hadir menemani player setianya sebagai game battle royale yang mampu menyaingi game – game Battle Royale lain yang lebih dulu hadir seperti Fortnite dan juga PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG. Oleh karena itu kali ini Respawn Entertaiment selaku pengembang game akan merayakan 1 tahun pertama mereka dengan cara memulai Season 4 pada tanggal 4 Februari 2020 mendatang yang akan diawali dengan kehadiran seorang Legends baru bernama Forge.

Untuk Season 4 kali ini Apex Legend akan menamain season mereka yakni bertajuk “Assimilation – Reveal Your True Nature”, hal ini telah mereka umumkan melalui video terbaru mereka dari Devstream. Dalam video tersebut, Sang Community Manager telah mengonfirmasi dengan resmi bahwa akan adanya legends baru, senjata baru, battle pass baru dan juga hadiah ulang tahun pertama dari Apex Legends.

Telah menjadi tradisi rutin untuk game Apex Legends untuk selalu menghadirkan beberapa hal baru untuk penggemar setia mereka dan pastinya salah satu dari hal itu di antaranya adalah seorang Legends Baru. Telah dikonfirmasi oleh pihak Respawn sang pengembang game bahwa Legends terbaru bernama Forge akan segera hadir menambah deretan pilihan legends yang sudah ada, Legends yang baru ini digambarkan sebagai seorang pegulat yang memiliki satu tangan kiri robotic.

Pengumuman ini sekaligus juga menepis rumor yang telah beredar sebelumnya yang mengatakan jika Legends baru yang akan hadir di season 4 nanti adalah Legend yang bernama Revenant yang desainnya belakangan ini telah bocor dibanyak forum game khususnya forum tentang Apex Legends, salah satunya yang ramai adalah di Reddit.

Hal ini tentunya cukup mengejutkan kita, karena sebelum – sebelumnya rumor yang sebelumnya telah beredar tentang Legends baru itu tidak pernah salah. Dimulai dari permulaan season 1, rumor pada saat itu mengatakan Octane yang akan menjadi legends baru, dan benar saja terjadi. Season 3 juga sama seperti Season 1, komunitas player sudah menebak – nebak bahwa Legends Crypto lah yang akan menjadi legends baru, dan benar terjadi lagi.

Untuk saat ini, masih belum ada lagi bocoran atau informasi yang telah memperlihatkan bagaimana nantinya gameplay dan mekanisme dari Forge, dan bagaimana nantinya skill yang Ia miliki.

Sejauh ini, yang bisa diketahui dari Legend Forge ini adalah Ia adalah seorang juara dari turnamen gulat di dunia Apex, dan Ia mempunyai keinginan untuk bisa menjadi juara juga di battle royale, Apex Legends.

Selain hadirnya legends baru, akan ada juga kehadiran dari senjata baru yang diberi nama Sentinel sebuah senjata yang dikabarkan merupakan bagian dari kelompok senjata Sniper Rifle. Sampai saat ini, Sentinel telah dikonfirmasi akan memiliki sebuah animasi khusus keemasan yang memukau.

Selain itu nantinya juga akan ada yang berbeda dari mode ranking season 4 ini, yakni nantinya dalam mode ranking akan mereka bagi menjadi 2 bagian. Bagian pertama, map yang akan digunakan adalah map World’s Edge, untuk bagian pertama akan berlangsung selama dari tanggal 3 Februari – 23 Maret. Lalu dilanjut dengan bagian kedua yang akan menggunakan map berbeda yakni map Kings Canyon, bagian kedua akan dimulai pada tanggal 24 Maret – 5 Mei nanti.

Yap itulah beberapa bocoran langsung dari Respawn Entertaiment mengenai Season 4 Apex Legends yang akan segera datang kehadapan kalian, bocoran ini tentunya belumlah 100% benar dan nantinya ketika season 4 sudah dirilis dan berjalan, pastinya akan ada beberapa kejutan lagi bagi kalian para pemain setianya.

Untuk sekedar informasi, Apex Legends saat ini sudah bisa kalian mainkan secara free di platform PC melalui Origin, PlayStation 4, dan juga di konsol Xbox One. Game ini telah diluncurkan pada tanggal 4 Februari 2019 lalu.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.