Apex Legends Fight or Fright
ActionNewsOnline PCPlaystationTips and Trick

Apex Legends Fight or Fright

Event Halloween yang siap membuat teror!!!

Jika kita memasuki bulan Oktober, sepertinya akan kurang lengkap apabila kita tidak ikut merasakan serunya tema – tema halloween. Perayaan yang dilakukan untuk mengenang orang yang telah meninggal dunia ini pun di manfaatkan oleh beberapa publisher game untuk membuat event yang bisa dirasakan oleh semua player mereka. Tidak terkecuali Apex Legends dari Respawn Entertainment.

Dalam menyambut Halloween yang akan jatuh pada tanggal 31 Oktober ini, game Apex Legends sudah menyiapkan event yang bertemakan Halloween, yakni Fight or Fright yang akan berlangsung dari 15 Oktober sampai 5 November. Dalam event ini Apex Legends akan menyediakan skin baru, mode game baru dan beberapa bonus lainnya.

Sesuai tema yang diberikan yakni Collection Event, kita bisa mendapatkan berbagai macam koleksi skin terbatas seperti Legendary Skin. Untuk mendapatkan skin ini, kita bisa melakukannya dengan cara menyelesaikan berbagai tantangan atau quest yang diberikan. Termasuk juga didalamnya terdapat skin dari Legendary Weapon.
Dan untuk skin premium yang ada, bisa kita dapatkan dengan cara membeli menggunakan apex coin (apex coin dibeli menggunakan uang asli), membukanya dengan crafting metal, dan aka dibuka secara acak menggunakan Apex Pack tematis. Jika kita membuka 24 skin yang di sediakan, kita akan diberikan Lifeline Heirloom set secara gratis guys.

Selain event skin diatas, Apex Legend Fight or Fright juga menyediakan mode game solo yang baru, yakni Shadowfall. Mode game Shadowfall akan kita mainkan di peta Kings Canyon dengan latar waktu di malam hari secara solo tanpa squad.

Dalam permainan ini, saat kita turun dari pesawat kita harus segera melakukan looting senjata, amunisi, armor dan lainnya. Lalu kita harus saling membunuh player lainnya, yang mana player yang terbunuh akan terjun kembali dari langit, tapi kali ini kita akan bermain sebagai zombie dan kita akan tergabung dalam Shadow Squad.
Shadow Squad adalah sekumpulan Legends yang kita pilih di awal tapi telah berubah menjadi zombie yang mendapatkan peningkatan kekuatan dan juga kecepatan, hanya saja kita tidak bisa memakai senjata dan armor.

Untuk menang dalam mode game Shadowfall terdapat dua cara, yang pertama jika menjadi survival, kita harus bisa bertahan dari serangan zombie sampai pesawat penyelamat datang untuk menjemput kita. Atau yang kedua saat kita tergabung sebagai zombie di Shadow Squad kita berhasil membunuh semua para survival.
Dan selama event ini berlangsung, kita akan mendapatkan double XP bagi kalian yang bisa berada pada posisi 5 besar di setiap matchnya.

Tunggu apalagi guys, segera mainkan game ini secara gratis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Apex Legends Shadowfall Gameplay
Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com