5 Hero Mobile Legends Underrated Untuk Push Rank Season 15
ActionStrategyTips and Trick

5 Hero Mobile Legends Untuk Push Rank

Ketika main Mobile Legends, kalian pasti saling berebutan untuk memakai Hero yang lagi jadi trend. Sayangnya Hero-hero itu juga akan jadi rebutan bagi lawan atau pun terkena banned di mode Ranked.

Meskipun begitu, kalian enggak perlu khawatir dan bisa menggunakan Hero-hero lain yang jarang digunakan oleh banyak pemain. Soalnya, mereka punya kemampuan yang enggak kalah berguna untuk memenangkan pertandingan.

Pada tulisan ini Mantragame mencoba merangkum Hero Mobile Legends yang enggak begitu dilirik oleh pemain, tapi bisa jadi pilihan untuk kalian untuk melakukan push rank.

1. Martis

Meskipun meta saat ini lebih banyak yang menggunakan X.Borg atau Masha sebagai offlaner. Padahal dulu sempat ada satu Fighter yang sempat bersinar, yaitu Martis.

Meskipun sempat meredup, efektivitas Martis ini terbilang masih mumpuni. Pasalnya, dia dapat berguna untuk mengacak-acak formasi lawan ketika war sedang berlangsung.

Apalagi ketika kalian berhadapan dengan Esmeralda atau Harith, rasanya Hero ini menjadi pilihan yang cukup bijak untuk counter-nya. Begitu pula ketika kalian berhadapan dengan X.Borg, kalian dapat mencoba masuk untuk menyerangnya dengan menggunakan skill 2.

Apalagi Season 15 ini Martis mendapatkan peningkatan kemampuan dari skill 2-nya. Ketika kalian selesai menggunakannya, maka attack speed Hero ini akan meningkat. Ini akan semakin mudah untuk menghabisi lawan yang mencoba kabur dari kalian.

2. Jawhead

Kalau kalian sadar, saat ini Jawhead sedang mendapat buff dari Moonton. Berkah itu terlihat dari skill 1 yang memiliki damage lebih besar dari sebelumnya. Berkat hal itu, banyak pemain yang berani untuk masuk ke area jungle lawan untuk mencuri buff di early game.

Tidak hanya itu saja, shield dari skill ­2 Jawhead juga sekarang mengalami peningkatan. Kemampuan ini membuat banyak pemain yang percaya diri untuk menyerang musuh secara solo.

Bahkan saat ini juga terlihat banyak yang menggunakan Hero ini sebagai Fighter yang mengarah support. Pilihan itu karena ultinya yang mampu mengunci musuh dengan baik yang kemudian dilanjutkan dengan melempar ketika sang musuh mencoba kabur.

3. Pharsa

Kalian tidak perlu bingung ketika ingin menggunakan Mage selain Esmeralda, Chang’e, atau pun Lunox. Pharsa versi saat ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk push rank.

Skill Energy Impact-nya terbilang sakit. Jadi, hal ini cocok bagi kalian untuk melakukan jungling di tengah gaya baru medan tempur Mobile Legends yang menghadirkan banyak monster. Selain itu, Pharsa juga memiliki kemampuan mobilisasi yang tinggi berkat transformasinya ketika menjadi burung. Kemampuan itu dapat membantu kalian untuk menyerang atau menghindari musuh.

Tidak hanya itu saja, kalian bisa mengejar atau menghindari musuh dengan menggunakan skill Curse of Crow. Pasalnya, skill tersebut memiliki kemampuan untuk membuat musuh terkena efek stun.

Efek stun itu juga dapat membantu kalian untuk segera mengeluarkan ulti dengan baik. Apalagi ultinya saat ini memiliki arena yang lebih luas mengitari Pharsa. Jadi ketika kalian ingin menyerang musuh dapat dengan mudah untuk membunuhnya yang diiringi dengan damage-nya yang besar.

4. Bruno

Sekarang kita beralih ke role Marksman. Mantragame memilih Bruno sebagai Hero yang dianggap remeh tapi memiliki kemampuan yang luar biasa. Sejak mendapatkan rework dari Moonton, kemampuan dari Hero ini terbilang lebih mengerikan. Ketika skill 1-nya aktif, dia dapat memberikan damage yang besar ke lawan-lawannya.

Hero ini juga terbilang mudah digunakan. Tidak memiliki tingkat kesulitan yang tinggi seperti Claude, Granger, dan Wanwan. Bruno jadi pilihan yang cocok ketika kalian ingin push rank dengan gaya bermain yang lebih santai.

Bisa dibilang juga Hero ini memiliki kemampuan yang unik pada skill 2-nya. Mungkin banyak yang menggunakannya untuk menghindari musuh. Selain itu, Hero ini juga cocok untuk menghadapi Tank yang tebal. Pasalnya pada Ulti Bruno memiliki kemampuan untuk merusak pertahan Physical Defense dari Tank tersebut. Dengan begitu, kalian dapat lebih mudah untuk membunuh lawan.

5. Lolita

Hero terakhir yang Mantragame anggap memiliki kemampuan terpendam adalah Lolita. Rasanya, Hero ini menjadi pilihan tepat bagi kalian yang ingin push rank. Pasalnya, pasif dari hero ini terbilang sangat membantu tim dengan memberikan shield jika teman kita berada di sekitarnya.

Sebelumnya, Tank dari bangsa Elf ini memang digunakan untuk penangkal dari Kimmy atau Chang’e yang sedang masuk meta saat ini. Sementara banyak pemain yang lebih ngotot ingin menggunakan Tank seperti Khufra, Grock, Baxia, serta Hylos yang sedang dianggap bersinar.

Padahal Lolita sangat cocok dipilih sebagai Tank andalan. Skill 1-nya terbilang sangat efektif untuk menghentikan pergerakan lawan dengan mudah. Bahkan, skill tersebut juga dapat digunakan untuk menggocek lawan karena dapat menembus dinding.

Lolita juga bisa jadi pilihan terbaik untuk menangkal Hero-hero yang sedang OP seperti Granger, Gusion, atau Chang’e. Tameng Lolita mampu menangkal serangan bertipe proyektil sehingga enggak ada damage yang masuk.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com