5 Game yang Siap Temani Ngabuburit Kalian
AdventureGame Offline PCTips and Trick

5 Game yang Siap Temani Ngabuburit Kalian

Kegiatan yang kita lakukan sembari menunggu waktu berbuka puasa datang atau yang biasa kita sebut ngabuburit, bisa kita lakukan dengan berbagai cara, ada sebagian orang yang memilih untuk tidur atau sekedar jalan-jalan keluar rumah sambil mencari takjil untuk berbuka nanti, bahkan ada juga yang memilih ngabuburit untuk bermain game dirumah.

Namun ditengah pandemi virus Covid-19 ini alangkah lebih baiknya jika kita bisa untuk diam dirumah saja demi bisa segera memutus rantai penyebaran virus ini. Nah buat kalian yang lebih memilih untuk bermain game untuk menemani waktu ngabuburit kalian, Mantragame punya 5 game rekomendasi untuk kalian mainkan.

Bermain game yang seru dan bisa membuat kita fokus tentunya akan bisa mengalihkan kita dengan waktu dan juga rasa lapar dan haus saat berpuasa. Tidak usah berlama-lama lagi, berikut ini adalah game rekomendasi dari Mantragame buat kalian.

State of Decay 1 & 2

Game yang bertemakan survival ini adalah game yang mengangkat tema bertahan hidup ditengah wabah virus zombie yang akan menjadi unsur utama ceritanya. Di game ini kalian dituntut untuk bisa menjalani kehidupan keseharian ditengah-tengah kepungan zombie.

Selain menyerang, tentunya kalian juga harus pintar untuk bisa memanfaatkan sumber daya yang kalian miliki dengan efesien agar kalian bisa bertahan hidup.

Saking tegangnya saat kalian bermain game State of Decay ini, bisa-bisa kalian akan kelupaan kalau kalian sedang berpuasa.

The Division 2

The Division 2 yang merupakan game Franchise dari Tom Clancy’s The Division adalah game yang mengisahkan tentang sekumpulan pasukan elit asal negaa Amerika Serikat yang sedang berada di tengah-tengah wabah virus yang dikabarkan disebar oleh sekelompok teroris.

Pada saat wabah virus Corona mulai menyebar diseluruh negara, game ini sempat menjadi bahan perbincangan yang cukup ramai dikalangan gamers, disebabkan game ini mampu membuat latar belakang cerita fiksi yang disebut-sebut mirip dengan kondisi pandemic Covid-19 pada saat ini.

Namun pada faktanyanya, itu hanyalah sebuah rumor gosip belaka, karena game ini sudah jauh dirilis duluan yakni pada tahun 2016 dan juga seri keduanya yakni di tahun 2019 kemarin.

Plague Inc

Walaupun sempat mengalami penarikan dari salah satu appstore di negara tirai bambu, China. Game Plague Inc ternyata sudah duluan menjadi bahan perbincangan yang ramai ditengah komunitas gamers.

Popularitas dari game ini diplatform mobile juga telah meningkat dengan cepat. Sampai saat ini game Plague Inc adalah salah satu game PC yang paling dicari.

Dalam game ini, kalian akan diajak untuk bisa mengembangkan sebuah virus dengan jenis yang sangat mematikan yang tentunya harus mampu untuk bisa menghabisi populasi manusia di bumi.

Football Manager 2020

Sempat digratiskan oleh Steam beberapa waktu yang lalu, game ini sepertinya mampu membuat banyak gamer menjadi ketagihan.

Game ini sebenarnya adalah game yang susah-susah gampang untuk kalian mainkan, di mana kalian akan diminta menjadi seorang manager tim sepak bola dan kalian harus mampu membuat tim kalian menjadi tim sepak bola yang terbaik dan bisa memenangkan banyak piala.

Age of Empires II

Nyaris tak pernah pudar dan termakan oleh waktu. Game legendaris ini memang layak disebut sebagai game legendaris yang pada kenyataannya sama sekali tidak tergerus oleh waktu. Di tengah masa-masa pandemi ini, pada nyatanya game Age of Empires II yang dirilis pada tahun 1999 silam, kembali menjadi game yang banyak dicari-cari oleh para gamers.

Mengusung genre game real time strategy, game ini berlatar belakang dengan tema kerajaan, dimana kalian harus bisa membangun masyarakat dan juga harus bisa untuk memperkuat kerajaan milik kalian.

Nah, dari daftar 5 game untuk menemani ngabuburit kalian di atas ini. Apakah ada yang sudah kalian coba mainkan ?

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.