5 Game Terbaru Bulan Januari 2020
NewsOnline PCPlaystation

5 Game Terbaru Bulan Januari 2020

Tidak terasa tahun 2019 sudah berlalu dan berganti di bulan Januari 2020 ini, di mana tentunya ditahun baru ini akan menghadirkan lembaran kisah yang baru. Bagi kalian para pecinta game atau gamers tentunya sangat menantikan beberapa permainan baru yang dirasa cocok untuk bisa kalian mainkan di awal tahun ini. Kali ini Mantragame akan memberitahukan kepada kalian semua, game game apa saja yang akan diluncurkan pada bulan Januari tahun 2020 ini yang hadir dalam beberapa konsol game yang berbeda, check it out guys!!!

Kehadiran judul game pada tahun baru ini juga ditandai dengan pergantian dari generasi konsol. Pasalnya, PS5 dan juga Xbox Series X kabarnya akan keluar pada musim liburan akhir tahun 2020 nanti. Tentunya hal ini akan berdampak besar dengan pilihan judul game yang ikut dirilis pada tahun 2020 ini.

Pastinya kalian sudah penasaran bukan, dengan beberapa video game terbaru kali ini, yang akan segera dirilis Januari tahun 2020 ini. Maka simak yuk ulasannya berikut ini.

1. Journey to The Savage Planet – 28 Januari (PS4, Xbox One, PC)

Penjelajahan planet bisa dibilang merupakan salah satu genre game yang cukup populer saat ini. Semenjak game No Man’s Sky dan game Subnautica hadir, banyak para gamers yang berharap akan ada game lain yang serupa. Journey to The Savage Planet sepertinya bisa menjadi jawaban untuk kalian dan akan menyajikan pengalaman yang serupa untuk kalian, namun dengan lebih banyak konten action tentunya guys.

2. The Walking Dead: Saints and Sinners – 23 Januari (PC)

Bulan Januari ini juga akan kehadiran game dengan genre horor yang akan meluncur pada 23 Januari 2020 yaitu The Walking Dead: Saints & Sinners untuk PC. Saatnya kamu untuk membantai para zombie yang berkeliaran. Untuk kali ini game The Walking Dead akan mengoptimasi Virtual Reality. Gamenya akan bisa kompatibel dengan aneka produk dari VR yang sudah banyak ada di pasaran mulai dari Valve Index, HTC Vive, HTC Cosmos, Oculus Rift, Oculus Rift S dan juga Windows Mixed Reality.

3. Dragon Ball Z: Kakarot – 17 Januari (PS4, Xbox One, PC)

Salah satu game yang cukup ramai diperbincangkan di ajang E3 2019 kemaarin. Ya, game Dragon Ball Z: Kakarot kabarnya akan membawa kalian para gamers setia ke dalam petualangan yang jauh berbeda dibandingkan dengan game sebelumnya di mana kalian akan merasakan berbagai misi sampingan yang memberikan sensai yang luar biasa. Bahkan sudah dijanjikan jika di game ini nantinya akan ada berbagai momen spesial yang belum pernah dilihat sama sekali.

Selain itu, hal lain yang menarik dari game ini selanjutnya adalah di game ini kalian benar-benar tak hanya melakukan pertarungan saja, melainkan kalian juga harus melakukan latihan, memancing, dan makan. Di game ini kalian akan membina hubungan dengan sejumlah karakter ikonik lainnya yang ada di Dragon Ball.

4. Yakuza: Like a Dragon – 16 Januari (PS4)

Yakuza: Like a Dragon adalah game RPG terbaru yang diproduksi oleh Ryu Ga Gotoku Studio dan dipublish oleh perusahaan raksasa Sega, yang akan segera hadir pada tanggal 16 Januari 2020. Namun game ini hanya dirilis ekslusif untuk di PS4 saja dan tidak akan meluncur di konsol game lainnya.

Game ini menjadi seri ke delapan dari franchise game Yakuza yang menghadirkan tokoh utamanya yakni Ichiban Kasuga, yang berubah dari yang sebelumnya si Kazuma Kiryu. Di samping itu juga setting untuk tempat game ini juga dirubah dari sebelumnya berada di Tokyo, justru digame baru ini akan sedikit bergeser ke Yokohama dan Osaka.

5. Kingdom Hearts 3 Re:Mind – 23 Januari (PS4, Xbox One)

Sebagai DLC, Kingdom Hears 3 Re:Mind akan segera melengkapi cerita dari game series Kingdom Hearts 3. Banyak gosip yang beredar jika Kingdom Hearts 3 berakhir dengan cerita yang menggantung atau belum selesai dan kurang memuaskan. Karena itulah kalian yang memainkan KH3 wajib untuk memiliki DLC ini.

Itulah dia game yang akan hadir di bulan Januari tahun 2020 ini. Ada yang bisa mencuri perhatianmu? Ataukah uangmu ingin ditabung saja untuk game di bulan – bulan berikutnya? Kamu tentunya masih bisa kok menunggu sejumlah game ini sampai mendapat diskon di event tertentu.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.