5 Game Terbaik 2019 Versi Mantragame
Game Offline PCNewsOnline PC

5 Game Terbaik 2019 Versi Mantragame

Tahun 2019 baru saja berlalu dari kita dan tentunya terasa sangat cepat namun telah memberikan kita banyak judul game yang menarik dan berkesan di hati. Sepanjang tahun 2019 lalu, selalu ada saja game – game yang menarik yang dirilis tiap bulannya. Beberapa judul game yang terbaik tampil membayar penantian para penggemarnya. Dari mulai game dengan genre petualangan hingga strategi, banyak judul yang dapat menarik perhatian kita pada tahun 2019 lalu.

Game terbaik tahun 2019 tentunya tidak bisa begitu saja diwakilkan dengan satu atau dua judul game saja. Tentunya semuanya kembali lagi kepada setiap pemain serta selera dan preferensinya. Meski begitu, tentunya ada judul menarik yang sangat layak untuk masuk didaftar game terbaik pada tahun 2019 ini. Lalu apa saja game terbaik pilihan Mantragame di tahun 2019 ini ? Berikut daftarnya, Check it out !!!

Kingdom Hearts 3

Di awal tahun, para penggemar Kingdom Hearts akhirnya bertemu dengan babak cerita yang baru. Selain menjawab penantian panjang para penggemarnya, game ini tampil dengan sangat ciamik berkat pembawaan yang tentunya makin canggih. Terpaut jarak sekitar 14 tahun dari prekuelnya, Kingdom Hearts 3 berhasil menyediakan dan menyuguhkan gameplay yang lebih lincah hingga babak cerita yang mampu membuat air mata bercucuran.

Di sekuel kali ini, para penggemar dari Kingdom Hearts telah mendapatkan jawaban yang sangat bikin penasaran mengenai keberlanjutan dari ceritanya. Kehadiran dari antagonis baru serta dunia Disney anyar dari Toy Story, Big Hero 6, hingga Pirates of Caribbean telah berhasil menawarkan gaya permainan dan petualangan baru yang sangat berkesan di sepanjang permainan ini.

Auto Chess

Game dengan genre auto-battler memang tidak bisa dipungkiri telah menjadi salah satu perhatian pada 2019 ini. Pasalnya, telah banyak judul game baru yang bertebaran dan menggunakan premis yang kurang lebih hampir sama. Namun meski begitu, perhatian wajib kita arahkan kepada sang pelopor, Auto Chess.

Sang Developer bernama Drodo Studio yang melahirkan game ini dari mods di game Dota 2 selalu berani mengambil keputusan yang baik dan tepat untuk memperbarui konten permainan mereka. Kehadirannya sebagai game baru dan juga dalam versi mobile membuat game ini bisa dinikmati oleh banyak kalangan. Kalian bakal dibuat untuk memutar otak ketika kalian harus menyusun strategi hingga tak henti-hentinya mengucapkan doa untuk mendapat keberuntungan ketika memainkan game ini.

Resident Evil 2 Remake

Penantian para penggemar seri game Resident Evil akhirnya terbayar lunas dengan hadirnya game versi remake yang hampir sangat sempurna dari Capcom. Resident Evil 2 tampil jauh lebih hidup dari versi klasiknya di PlayStation 1. Kini, petualangan dari Leon dan Claire menjadi jauh lebih menegangkan berkat kengerian yang tampil jauh lebih hidup.

Sebagai game hasil dari remake, game ini telah berhasil mempertahankan latar belakang dan bentuk campaignnya namun tetap mampu membawanya jadi sangat berkesan. Siapapun yang telah memainkan versi klasiknya bakal merasa sangat ngeri saat dikejar oleh sosok Mr. X yang tidak bisa kita bunuh di sepanjang permainan. Sebagai game horor atau aksi, Resident Evil 2 Remake menjadi suguhan game yang berhasil menghidupkan kembali kengerian dari para zombie.

Sekiro : Shadows Die Twice

Meski game ini terbilang cukup menyebalkan karna kesulitannya, Sekiro: Shadows Die Twice punya banyak aspek yang tampil sangat sempurna. Tantangan yang diberikan seakan membuat kita ingin lepas dari tubuh jadi sajian wajib di sepanjang game ini. Semua kembali lagi dari kecermatan sang pengembang game ini, FromSoftware yang telah berhasil mengomposisikan para karakter musuh yang sangat berkesan di sepanjang permainan ini.

Seiringnya waktu, kita bakal bertemu dengan banyak pertarungan yang sangat berkesan. Perlahan tapi pasti, yang tadinya rasa kesal akan berubah dengan kepuasan yang tidak terbayarkan jika kita berhasil menaklukkan para karakter boss yang susahnya minta ampun sampai bikin rambut keriting. Kesan yang membekas membuat Sekiro: Shadows Die Twice sangat layak diagungkan sebagai game terbaik pada tahun 2019 ini.

Star Wars Jedi : Fallen Order

Para player game Star Wars Battlefront II dari Electronic Arts (EA) mungkin sempat merasa kecewa. Hal ini cukup beralasan karena sang publisher dituding menjual waralaba ini untuk meraup keuntungannya saja. Meski begitu, akhirnya EA mampu menebus dosa terdahulu mereka dengan dihadirkannya game single player campaign yang sangat berkesan dalam game Star Wars Jedi: Fallen Order.

Adalah pihak developer Respawn Entertainment yang juga mengembangkan game Battle Royal Apex Legends yang ditunjuk sebagai eksekutor. Alhasil, penggarapan gameplay menjadi berhasil dan sangat berkesan. Malah, game ini juga berhasil mengambil cerita yang cukup berkesan dengan menyisip pada peristiwa pasca Order 66 yang carut marut.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.