5 Game Android Alternatif Mirip The Legend of Zelda
AndroidAndroid AppsDownload

5 Game Android Alternatif Mirip The Legend of Zelda

Hyrule sepertinya telah menjadi tempat yang menjadi tujan wajib untuk para gamer Nintendo. Tempat ini pun menjadi sangat mainstream dan umum saat The Legend of Zelda: Breath of the Wild dirilis pada tahun 2017 silam. Kalian para pemain sejatinya mungkin telah mengalahkan banyak sekali monster jahat dan pergi ke semua sudut tempat Hyrule sampai tidak tahu lagi harus melakukan apa disana. Tapi tenang, kalian masih bisa pergi ke tempat lain seperti Hyrule di game android lainnya yang mirip seperti game The Legend of Zelda.

Buat kalian yang sangat menggemari dan telah jatuh hati dengan gameplay The Legend of Zelda yang klasik, kalian bisa mendapatkan banyak game alternatif yang mirip seperti itu di platform Android. Mungkin seharusnya game-game seperti inilah yang lebih banyak kalian install dan mainkan di smartphone kalian di samping Mobile Legend, PUBG, atau Call of Duty: Mobile saja.

1. Ittle Dew

Di game pertama yang Mantragame masukkan kedalam list adalah Ittle Dew. Masih sama dengan petualangan Link, Ittle Dew juga sama – sama melakukan petualangannya di tempat yang cukup luas dan tentunya penuh dengan monster. Namun kali ini, dia ditemani oleh seekor anjing kecil yang bernama Tippsie Crash. Kalian akan dituntut untuk memecahkan banyak teka – teki yang ada di dalam goa selama permainan. Kalian harus mencoba mendorong batu yang ada disana atau melakukan hal – hal lainnya untuk menemukan dan membuka kunci dari pintu yang tertutup untuk melanjutkan petualangan kalian.

2. Dungeon Hunter 4

Game kedua yang masuk list kali ini adalah Dungeon Hunter 4. Kalian mungkin akan menilai game ini mirip seperti Mobile Legends: Bang Bang dengan cerita yang tentunya lebih rumit dan juga monster yang lebih variatif macamnya selayaknya The Legend of Zelda. Gaya dan kontrol di smartphone pun cukup mudah untuk digunakan. Bagian kiri untuk menggerakan jagoan kalian dan tombol disebelah kanan bisa kalian gunakan untuk menyerang dan mengeluarkan skill yang ada. Setiap hero tentunya akan memiliki jurus yang berbeda – beda.

3. Zenonia 4

Game ketiga yang masuk kedalam list adalah Zenonia 4. Kalian yang suka dengan game yang memiliki kualitas HD, Zenonia 4 adalah game yang wajib untuk kalian mainkan di smartphone Android kalian. Berbeda dengan game – game yang mirip dengan game The Legend of Zelda lainnya, game ini akan lebih menonjolkan sisi combatnya. Kalian akan dibuat hype dengan skill – skill maut dan combonya yang akan membuat musuh terkena banyak damage yang sakit.

4. Oceanhorn Monster of Uncharted Seas

Game keempat yang masuk kedalam list adalah Oceanhorn Monster of Uncharted Seas. Game yang satu ini hampir bisa dibilang game yang paling mirip dengan The Legend of Zelda: Ocarina of Time dilihat dari beberapa aspeknya. Heronya mempunyai gaya bertarung yang mirip dengan Link dengan pilihan senjatanya yang berupa pedang, panah, dan bom, serta berbagai skill lainnya. Dalam game ini pun tersimpan banyak teka – teki yang harus kalian pecahkan dengan menggunakan insting gamer kalian. Jika sudah terbiasa mengikuti perjalanan Link, seharusnya game Oceanhorn ini bukanlah suatu masalah yang besar untuk kalian mainkan.

5. Adventure of Mana

Game Terakhir yang masuk kedalam list adalag Adventure of Mana. Game ini adalah seri remake dari Final Fantasy Adventure yang dirilis pada tahun 1991 silam. Waktu itu, game adventure seperti ini juga sangat banyak digemari oleh para gamer selayaknya Legend of Zelda: Link to the Past. Kontrol gamenya pun bisa dibilang mudah untuk digunakan dengan untuk melakukan pergerakan di bagian kanan dan melakukan serangan yang ada di bagian sebelah kiri. Memang teka – teki yang disajikan tidaklah begitu rumit, akan tapi kalian akan disuguhkan dengan cerita yang memuaskan khas game yang dikembangkan oleh Square Enix lainnya.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.