5 Alasan Kalian Harus Main Dota 2
Online PCStoryStrategy

5 Alasan Kalian Harus Main Dota 2

Dari semua game bertipe MMORPG yang beredar sampai saat ini, sepertinya, tidak salah jika game Dota 2 dari Valve yang menjadi jawaranya. Hal ini tentu saja karena ada jutaan player yang masih aktif untuk bermain ditiap harinya. Lalu sebenarnya apa yang membuat game keluaran dari Valve ini begitu sangat digilai dan digemari oleh para gamers di seluruh penjuru dunia?

Apakah kalian termasuk player setia dari game Dota 2? Jika tidak, artinya kalian masih belum sadar sepenuhnya dengan potensi dan kelebihan dari game yang satu ini. Mantragame akan merangkum lima alasan kuat kenapa game Dota 2 bisa menjadi salah satu game yang sangat layak untuk kalian mainkan.

1. Free to Play

Siapa juga yang bisa untuk menolak bermain game dengan grafis yang keren yang diberikan secara gratis dan cuma cuma. Kalian sama sekali tidak perlu untuk merogoh kocek untuk bisa merasakan serunya bermain Dota 2 di PC kalian! Cukup memiliki ID Steam, memiliki koneksi internet, dan kalian bisa langsung mengunduh game ini tanpa dimintai uang sepersen pun. Dan juga tidak bisa kita pungkiri bahwa gamers di Indonesia mayoritas dari mereka memiliki daya beli yang masih rendah.

Kabar gembira lainnya dari game Dota 2 ini adalah bukan hanya gamenya saja yang gratis. Semua hero yang disediakan oleh Dota 2 tidak mereka perjualbelikan. Alias kalian bisa memakai semua karakter hero favorit kalian secara cuma-cuma dan gratis.

2. Menambah Teman

Kalian tidak perlu takut akan kesepian saat bermain Dota 2. Karena untuk diwilayah Indonesia saja, jumlah pemain aktif dari game ini sudah banyak sekali. Dengan kalian bermain game ini, kalian tentunya akan bisa menambah teman untuk bermain, baik itu dari indonesia atau dari luar negri sekalipun.

Lebih asiknya lagi, Pihak Steam sudah memberi fasilitas buat kalian semua agar bisa berteman dengan pemain lain. Jadi, kalian bisa membuat janji terlebih dahulu sebelum kalian mau bermain. Dengan bermain bersama teman-teman yang kalian sudah kenal, pengalaman bermain kalian tentunya akan semakin menjadi lebih seru.

3. Mengasah Kemampuan Strategi Kalian

Dota 2 mempunyai ratusan karakter hero yang bisa kalian gunakan untuk bermain. Dalam satu tim, masing-masing dari karakter yang kalian pilih akan mempunyai peran yang spesifik, yakni siapa yang akan menjadi carry, support, hard support, tank dan mid. kalian semua pasti akan membutuhkan waktu untuk bisa mendalami peran masing-masing agar tim kalian bisa berfungsi dengan baik dan efektif.

Selain itu, kalian juga perlu untuk membuat dan menjalankan strategi yang bisa kalian eksekusi bersama dengan baik. Karena agar bisa menjadi tim pemenang, strategi yang baik serta didukung dengan kekompakan tim kalian akan menjadi hal yang sangat krusial untuk meraih kemenangan. Jadi, jika ada orang yang mengatakan bahwa Dota 2 itu game yang gampang yang tidak membutuhkan skill apa pun, maka sudah dipastikan orang itu salah besar.

4. Hero yang Keren dan Kisah Menarik

Tidak hanya banyak hero keren yang bisa kalian pilih dan mainkan. Masing-masing dari karakter hero yang ada di Dota 2 memiliki kisah hidup masing-masing yang sangat menarik. Jadi, kalian bisa menjadi semakin mengerti dengan karakter dari semua hero yang ada di Dota 2. Saat kalian memilih karakter favorit kalian, kalian akan lebih merasa empati dengan sang hero dan menjadi makin semangat untuk berjuang agar menang melawan musuh.

5. Menjadi Jutawan dan Terkenal

Menjadi jutawan dengan cara hanya bermain game? Sekarang, itu sudah bukan menjadi hal yang mustahil. Caranya? berlatih kalian dengan giat, latih kekompakan kalian dengan teman, dan racik strategi yang jitu nan efektif. Setelah kalian siap, daftarkan diri kalian ke turnamen mayor Dota 2. Hadiah uang yang ditawarkan dari turnamen ini tidaklah dengan jumlah yang main-main. Jumlahnya bisa mencapai jutaan dolar Amerika Serikat.

Namun jangan tergiur dengan hadiahnya dulu. Wajib kalian ingat, untuk bisa menjadi juara itu tentunya tidak mudah. Akan ada ratusan tim yang akan menjadi lawan kalian. Kalian harus beradu skill dan strategi dengan tim lawa untuk menjadi pemenang. Dengan perjuangan dan juga sedikit sentuhan dari dewi fortuna, menjadi jutawan dan menjadi terkenal sangatlah mungkin. Bukan tidak mungkin kalian dan teman-teman kalian bisa bernasib sama dengan Team OG atau Team Liquid yang dikenal sebagai jawara dari game Dota 2. Kalian sekalian bisa “menampar” orang-orang yang telah mencela bahwa bermain game itu tidak lebih dari kegiatan yang sia-sia.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.