$100,000 Buat Kalian Yang Bisa Temukan Bug Di Valorant
ActionNewsOnline PC

1.5 M Buat Kalian Yang Bisa Temukan Bug Di Valorant

Hal-hal di dalam game seperti Bug atau cheat contohnya, memang sudah menjadi suatu hal yang memang sudah cukup lumrah untuk di dunia game online, apalagi untuk beberapa pihak maupun individu yang dengan sengaja memanfaatkan beberapa dari kesalahan program dari game online tertentu. Nah baru-baru ini saja, developer game ternama, Riot Games, menantang para penemu bug di program Anti-Cheat Vanguard milik mereka yang sudah mereka sematkan di game online terbaru yang berjudul VALORANT.

Kernel (vgk.sys) milik Riot Games yang digunakan pada game VALORANT, sempat menjadi bahan pembicaraan di tengah-tengah komunitasnya semenjak 14 April 2020 lalu. Setelah ada beberapa YouTuber dan juga ahli program turun tangan, kini pihak Riot Games berani untuk menantang para penemun bug dengan sejumlah uang bagi mereka-mereka yang berhasil menemukan bug di game Valorant ini.

Kabar terbaru, Riot Games telah membuat program keamanan yang khusus untuk VALORANT dengan fitur Anti-Cheat Vanguard yang tentunya dengan kontribusi para progammer yang handal. Namun program Bug Bounty dari Riot Games ini akan tetap dicanangkan yang mana akan berguna untuk meneliti kekurangan yang ada pada program keamanan terbaru mereka satu ini.

Bila kamu adalah salah satu yang ingin mencoba mengincar hadiah yang sangat besar ini, Riot Games akan memberikan hadiah kepada kamu yang berhasil dengan sejumlah uang dari rentang 25,000 USD sampai dengan 100,000 USD. Kalian cukup mengirimkan surat elektronik atau email ke alamat [email protected] dan kalian harus menjelaskan secara terperinci mengenai bug yang sudah kalian berhasil temukan didalam game.

Sumber : GGWP.ID

Paul “Arkem” Chamberlain, Progammer & Anti-Cheat Lead VALORANT telah memberikan harapan dari pihak ketiga yakni kepada masyarakat umum untuk bisa menemukan bug yang sangat berarti demi kelanjutan pengembangan sistem keamanan satu ini. Riot Games sendiri sudah memiliki tim yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan di game online milik mereka melalui pengembangan program secara in-house.

Terdapat beberapa nama yang cukup terkenal didalamnya seperti Mark Hilick, Daniel Hu, Chris Hymes, Clint Sereday, dan juga Warren Kenny yang akan melingkupi kerja di bagian keamanan program dan juga data. Hasil ini diharapkan akan mampu untuk memberikan kemungkinan terbaik yakni peningkatan keamanan setelah game VALORANT berhasil menemukan cheater pertamanya meskipun game ini belum rilis secara global.

Tentunya buat kalian semua yang menginginkan pengalaman bermain game online yang lebih adil dan tanpa kecurangan akan merasa senang dengan upaya yang pihak Riot Games telah lakukan. VALORANT sendiri diharapkan tidak akan jatuh ke tangan yang salah dalam hal ini kita sebut cheater dengan tujuan untuk kebutuhan pribadi mereka.

Namun hal yang cukup berbeda dialami oleh sang pesaing terdekat mereka yakni Valve, yang cukup kewalahan dengan fenomena cheater di game CS:GO mereka, setelah pihak Valve memutuskan untuk menggratiskan game tersebut. Apakah game online terbaru VALORANT akan bernasib sama dengan CS:GO yakni saat menemukan momen sulit mereka pasca perilisan game online secara global? Mari kita tunggu dan saksikan perkembangan terbarunya hanya di Mantragame.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.